Jumat, 07 Desember 2018

Cara Mengatasi Gatal Karena Exim

Cara Mengatasi Gatal Karena Exim - Eksim (dermatitis) adalah kondisi peradangan kulit yang ditandai dengan kulit terasa gatal, kemerahan dan kulit kering. Kulit yang meradang juga mungkin terasa kasar dan pecah-pecah. Eksim merupakan penyakit kulit kambuhan sehingga tidak ada obat yang dapat benar-benar menyembuhkan secara total.Gatal eksim biasanya kambuh ketika cuaca panas. anggota tubuh yang biasanya terkena gatal exim yaitu bagian tangan dan kaki karena tangan dan kaki adalah dua bagian tubuh yang paling rentan terpapar sinar terik matahari.

Cara Yang Bisa Di Lakukan Untuk Meredakan Gejala Exim Di Tangan

Jika Anda mengalami masalah eksim di tangan, Anda bisa segera konsultasikan ke kami dengan cara Call/WhatsApp 082122904947 . Ada beberapa cara untuk anda yang bisa di lakukan di rumah untuk meredakan gejalanya sementara:

    1. Segera hindari pemicu Exim.

Eksim di tangan bisa semakin parah jika terkena pemicu eksim, misalnya jamur, bulu hewan peliharaan, udara dingin dan kering, kain kasar seperti wol, dan pewangi. Jika  kulit Anda terkena salah satu benda tersebut, maka  eksim di tangan bisa semakin memburuk maka segera hindari pemicunya.

    2. Jangan cuci tangan atau mandi pakai air panas.

Selama anda masih mempunyai penyakit gatal eksim, cuci tangan dan mandi lah dengan aliran air dingin. Jangan juga terlalu lama membasuh kulit yang sedang eksim. Cuci tangan cukup 20 detik dan pastikan benar-benar bersih dan tidak menyisakan residu sabun.Sementara untuk waktu mandi yang ideal menurut para ahli adalah lima menit, yang baru mencakup membasuh tubuh dan sabunan (sekitar 10 menit jika termasuk keramas).

    3. Gunakan sabun yang lembut.

Ketika masih berurusan dengan eksim di tangan, pakai sabun yang netral jika ingin cuci tangan atau mandi. Yaitu sabun yang tidak mengandung pewangi, pewarna, alkohol, hingga bahkan agen antibakteri seperti triklosan.

    4. Jangan menggosok-gosok tangan saat mengeringkannya.

Jangan menggosok kulit terlalu keras ketika anda mandi atau cuci tangan . Begitu pula ketika mengeringkannya. Menggosok tangan terlalu keras bisa membuat kulit tangan menjadi trauma dan teriritasi sehingga eksim jadi lebih gampang kambuh kapan saja. Gunakan handuk yang lembut dan bersih untuk menghindari perpindahan bakteri ke tangan.

Gejala atau Tanda Penyakit eksim :

-Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada bagian kulit yang terkena eksim.
-Rasa gatal terutama terasa pada malam hari.
-Akan tampak lepuhan kecil dan kulit bersisik yang keras pada permukaan kulit yang disertai dengan pembengkakan.
-Eksim akan sangat cepat sekali penularannya kepada kulit yang lain.

Obat Exim alami yang bisa anda buat di rumah.

1. Minyak Kelapa

Cara Mengatasi Gatal Karena Exim 

Minyak kelapa, salah satu bahan obat eksim alami yang bahannya mudah ditemukan di sekitar rumah anda. Minyak kelapa, memiliki khasiat anti jamur, anti bakteri, antimikroba dan antioksidan.
Minyak kelapa mengandung nutrisi seperti asam laurat, vitamin K dan E, yang membantu meredakan gatal dan menghasilkan efek sejuk di kulit. Berikut ini, merupakan cara menggunakan minyak kelapa murni sebagai obat eksim alami:
  • Anda bisa oleskan minyak kelapa langsung ke kulit yang gatal. Oleskan beberapa kali dalam sehari, lebih sering semakin lebih baik untuk meredakan gatal.
  • Anda juga bisa mengonsumsi 2 sampai 4 sendok makan minyak kelapa murni setiap hari untuk membantu meringankan gejala eksim dan meningkatkan kekebalan tubuh Anda secara keseluruhan.

2. Kunyit

Cara Mengatasi Gatal Karena Exim 

Kunyit, merupakan salah satu rempah alami yang banyak digunakan untuk mengatasi masalah kulit. kunyit bisa digunakan sebagai alternatif obat eksim alami akibat kandungan antioksidannya untuk kulit.  Selain itu, curcumin, bahan aktif yang ada dalam kunyit, memiliki sifat anti-inflamasi dan bakterisida yang membantu mengobati peradangan dan gatal kulit.
Berikut cara menggunakan kunyit sebagai obat eksim alami:
  • Campurkan satu setengah sendok teh kunyit dengan susu secukupnya, jadikan sebagai krim oles kulit. Lalu, oleskan krim ini pada kulit yang terkena sebanyak dua kali sehari sampai kemerahan dan gatal hilang.
  • Sebagai alternatif lainnya, Anda bisa menambahkan satu setengah sendok teh kunyit pada air mendidih dan aduk selama 10 menit. Biarkan dingin, lalu Anda bisa meminumnya atau digunakan untuk membilas area eksim yang terasa gatal.

3. Gel lidah buaya

Cara Mengatasi Gatal Karena Exim 

Lidah buaya merupakan bahan obat exim yang mudah di temukan di sekitar lingkungan anda. Lidah buaya memiliki zat anti inflamasi yang dapat membantu menenangkan rasa gatal sekaligus sensasi terbakar pada kulit eksim. Ditambah lagi, sifat anti mikroba lidah buaya dapat mencegah infeksi kulit lebih lanjut. Kelebihan lidah buaya, antara lain juga dapat menghidrasi kulit dan menjaga agar tetap lembab.
Di bawah ini merupakan cara menggunakan lidah buaya sebagai obat eksim alami:
  • Ambil ekstrak gel dari daun lidah buaya segar. Anda juga bisa menambahkan beberapa tetes minyak ekstrak vitamin E ke dalamnya.
  • Oleskan gel langsung ke kulit yang terkena. Biarkan sampai kering dengan sendirinya, lalu bilas dengan air hangat. Gunakan cara sederhana ini dua kali sehari selama beberapa minggu sampai gatal mereda.

PENGOBATAN ALAMI GATAL EXIM

Sudahkah Anda mencoba berbagai Salep/Obat Kulit tapi belum sembuh? Sudah keluar uang banyak tapi belum sembuh juga? Anda tidak perlu khawatir, Karena sekarang sudah ada Obat gatal De Nature yaitu Kapsul Bersih Darah,Eximtas dan Salep Exclear yang di racik dengan tumbuhan alami sehingga aman di konsumsi untuk siapapun dan obat ini sudah terdaftar di BPOM dan MUI .

Paket Obat Gatal Exim De Nature

Cara Mengatasi Gatal Karena Exim

Harga Sekarang

Rp 295.000,00

 

Sertifikat De Nature Indonesia

Cara Mengatasi Gatal Karena Exim 


Satu Paket Terdiri dari:
1 Bersih darah ( Isi 50 Kapsul perbotol )
1 Eximtas ( Isi 50 Kapsul perbotol )
Bonus 1 Salep EXCLEAR
Khasiat Obat Exim De Nature:
Mampu mengobati jenis penyakit eksim basah dan eksim kering
Mengobati gatal di selakangan
Mengobati gatal pada kulit
Mengobati gatal karena jamur
Mengobati penyaki eksim
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • - Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • - Harga lebih murah
  • - Kualitas terbaik
  • - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • - Tidak perlu disuntik
  • - Masa penyembuhannya singkat
  • - Proses pengiriman cepat dan aman
  • - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • - Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi dan privasi terjamin
*Segera Obati Penyakit Anda karena Sehat Itu Nikmat*

Silahkan Berbelanja Dan Jangan Ragu untuk Menghubungi Customer service kami  denagan cara Call/WhatsApp 082122904947 Jika Anda Butuh Bantuan Atau Pemesanan.Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar