Kamis, 31 Januari 2019

BACA!!! MERK OBAT HERBAL AMPUH UNTUK BEBERAPA PENYAKIT KELAMIN

BACA!!! MERK OBAT HERBAL AMPUH UNTUK BEBERAPA PENYAKIT KELAMIN- Ketahuilah bahwa cairan yang normal keluar dari kemaluan yaitu air urin dan sperma. Bila ada cairan yang keluar selain itu maka perlu diwaspadai. Ada beberapa penyakit kelamin yaitu penyakit kencing nanah atau gonore, sipilis atau rajasinga, infeksi saluran kemih atau ISK, klamidia. Perlu segera dilakukan tindakan bila kemaluan anda mengeluarkan cairan kuning, putih, mirip sperma, kencing terasa sakit atau panas. Atau dengan kata lain ada gejala yang timbul diluar kebiasaan.

Pria dan wanita sama sama berpeluang mengalami penyakit kelamin. Semua itu tergantung riwayat atau pola hidup. Kebiasaan hidup yang tidak sehat, baik secara seksual atau lainnya akan berdampak munculnya penyakit pada alat vital atau kelamin.

Ada beberapa penyakit kelamin dan penjelasannya pada artikel ini. Semoga hal ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya.

PENYAKIT KELAMIN / ALAT VITAL

1. KENCING NANAH/GONORE

Penyakit ini disebabkan oleh Bakteri Neisseria Gonorhoeae (gonococcus), yang merupakan diplococcus gram negatif. Bakteri ini terutama menginfeksi pada selaput lendir manusia, yaitu alat kelamin, liang dubur, selaput lendir mata, dan tenggorokan. Gonore dapat menular kalau seseorang melakukan hubungan seks vaginal. Dubur atau mulut dengan seseorang yang sudah mengalami infeksi tersebut tanpa memakai kondom.

Kencing nanah atau Gonore juga dapat tertular tidak saja dari kontak seksual. Bisa juga tertular dari fasilitas umum seperti kolam renang, wc umum, dan pakaian. Kami sarankan untuk secepatnya di obati karena jika tidak di tangani secara serius. Dapat memicu penaykit kelamin lainya seperti kanker prostat, atau kutil kelamin.

Gejala Kencing Nanah atau Gonore Pada Pria:
Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2–7 hari setelah terinfeksi, Nyeri dan perasaan tidak nyaman pada saluran kencing, Kemaluan keluar cairan nanah atau terkadang putih dan sebagian juga keluar darah, Jika keluar nanah nya banyak maka akan bisa keluar secara langsung. Tetapi ada juga yang keluar bersamaan dengan masturbasi. Atau bahkan hanya berupa bercak bercak putih/kuning di celana dalam biasanya terlihat saat bangun tidur dipagi hari, Sering buang air Kencing dan terasa terbakar atau sakit dan perih, walau sebagian orang tidak merasakan tanda-tanda ini, Ada juga yang merasakan anusnya gatal, pedih dan juga berdarah, Cairan putih bercampur nanah keluar dari penis, Terdapat bengkak dan merah pada penis, Penis Sakit Panas Nyeri Dan Keluar Cairan Putih, Bisa juga sakit di tenggorokan dan mata merah atau sakit mata.

Gejala Kencing Nanah atau Gonore Pada Wanita:
Kemungkinan besar yang terjadi pada wanita apabila terserang penyakit kencing nanah adalah. Tidak terlihat adanya tanda-tanda yang jelas atau spesifik. Akan tetapi biasanya ditemukan adanya Keputihan Abnormal yang berbeda dengan keputihan normal .

Pada wanita, gejala awal bisa timbul dalam waktu 7–21 hari setelah terinfeksi, 80 % tidak menimbulkan gejala, Keluar cairan putih keruh kekuningan (Vaginal discharge), Nyeri abdomen Kronis, Nyeri saat kencing (disuria), Sakit tenggorokan jika terjadi infeksi pada tenggorokan disebabkan karena oral seks, Gatal gatal pada anus disertai keluar nanah jika terjadi infeksi pada daerah anus karena hubungan seks melalui anus, Pelvic Inflammatory Diseases (PID) = penyakit radang panggul.

2. INFEKSI SALURAN KEMIH / ISK

Infeksi saluran kemih / kencing (ISK) adalah infeksi bakteri yang mengenai bagian dari saluran kemih. Ketika mengenai saluran kemih bawah dinamai sistitis (infeksi kandung kemih) sederhana, dan ketika mengenai saluran kemih atas dinamai pielonefritis (infeksi ginjal).
Gejala dari saluran kemih bawah meliputi buang air kecil terasa sakit dan sering buang air kecil atau desakan untuk buang air kecil (atau keduanya), sementara gejala pielonefritis meliputi demam dan nyeri panggul di samping gejala ISK bawah.

Pada orang lanjut usia dan anak kecil, gejalanya bisa jadi samar atau tidak spesifik. Kuman tersering penyebab kedua tipe tersebut adalah Escherichia coli, tetapi bakteri lain, virus, maupun jamur dapat menjadi penyebab meskipun jarang.

Sebagian besar kasus ISK disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E. coli yang umumnya hidup di dalam saluran cerna. Bakteri ini masuk ke dalam saluran uretra seseorang ketika kurang baik dalam melakukan pembersihan setelah buang air besar maupun kecil. Misalnya pada saat kertas toilet yang dia gunakan untuk membersihkan anus turut menyentuh organ kelaminnya. Maka bakteri dapat masuk ke saluran kemih. Dalam kasus seperti ini wanita lebih rentan terkena ISK. Karena jarak uretra dengan anus pada tubuh mereka lebih dekat dan pintu uretra yang dekat dengan kandung kemih.

Gejala Infeksi Saluran Kemih Bagian atas:
  • Demam dengan suhu tinggi lebih dari 38ยบ C.
  • Menggigil tak terkendali.
  • Rasa mual ingin muntah.
  • Bahkan sampai muntah.
  • Buang air besar encer (diare).
  • Nyeri pada perut bagian bawah.
Gejala Infeksi Saluran Kemih Bagian Bawah
  • Sindrom uretra: Sering buang air kecil atau dorongan ingin selalu buang air kecil. Rasa nyeri tumpul #yang konstan pada daerah kemaluan. Nyeri saat buang air kecil (disuria).
  • Air seni berawan atau bahkan ada darah dalam urin (hematuria).
  • Air seni berbau tak sedap.
  • Sakit punggung.
  • Secara umum merasa tidak sehat.

3. SIPILIS/RAJA SINGA

Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral, tetapi ada beberapa contoh lain seperti kontak langsung dan kongenital sifilis (Penularan Melalui Ibu Ke Anak Dalam Uterus). Sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Penyakit kelamin sipilis merupakan sebuah penyakit kelamin yang menyerang sistem imunitas tubuh pada saat seseorang terinfeksi penyakit ini maka akan mengalami masalah pada kesehatanya yang cukup mengganggu. Sipilis di bagi menjadi 4 Tahap pada setiap tahapan akan memiliki tanda atau gejala yang berbeda-beda. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk frambusia atau patek.

Gejala/Tanda Penyakit Sipilis Pada Wanita
  1. Keluarnya cairan tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama
  2. Timbulnya keputihan yang banyak, berbau amis, dan warnanya cenderung putih kehijauan.
  3. Rasa nyeri ketika buang air kecil
  4. Rasa nyeri saat berhubungan seksual
  5. Timbulnya rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya dan menjadi luka koreng di kelamin.
  6. Timbulnya luka kecil (terkadang tidak terasa sakit) disertai pembengkakan kelenjar getah bening.
  7. Terjadinya perubahan warna kulit dan mata komplikasi bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin mengakibatkan kesulitan berjalan karena rasa nyeri.
Gejala/Tanda Penyakit Sipilis Pada Pria
  • Sering nyeri selama hubungan seksual.
  • Nyeri ketika buang air kecil.
  • Keluarnya cairan atau kotoran dari penis laki-laki.
  • Ada luka kerongkongan pada orang-orang melakukan oral sek, sehingga kerongkongan sering terasa sakit.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus (hal ini terjadi pada orang-orang melakukan anal sex).
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan menjadi luka koreng di kelamin.
  • Timbulnya bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine (air kencing) berwarna cenderung gelap, feses berwarna terang.
  • Mata dan kulit cendrung berwarna kuning.
  • Timbulnya bentuk lepuh kecil pada daerah kelamin, dimana itu bisa berubah menjadi koreng.
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe.
  • Timbulnya masalah demam dan nyeri, terkadang bisa timbul rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Munculnya gejala infeksi yang aneh, seperti rasa lelah yang tidak seharusnya (padahal tidak berktivitas berat)
  • Keringat pada malam hari, dan berat badan cenderung menurun.

MERK OBAT HERBAL UNTUK BEBERAPA PENYAKIT KELAMIN

BACA!!! MERK OBAT HERBAL AMPUH UNTUK BEBERAPA PENYAKIT KELAMIN- Menderita penyakit kelamin tentunya membuat anda malu dan mengalami tekanan batin, Maka dari itu segera sembuhkan penyakit anda sebelum bertambah parah dan menular terhadap pasangan seksual anda. berbagai merk obat bisa anda Jadikan alternatif untuk mencegah penyakit ini semakin parah, namun anda wajib berhati-hati dalam pemilihan obat karena obat yang mengandung bahan kimia dapat menimbulkan resistensi bakteri atau kekebalan.

Gang Jie Gho Siah merupakan produk untuk mengobati penyakit kelamin yang diproduksi oleh CV De Nature Indonesia. Anda bisa mendapatkan produk Gang Jie Gho Siah dengan datang ke kantor kami di Perum Cendana Asri No. 9 Majenang, Jl. Pahonjean Majenang Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah.

BACA!!! MERK OBAT HERBAL AMPUH UNTUK BEBERAPA PENYAKIT KELAMIN

Pemesanan hubungi

☎ 082122904947

Whatsapp : 082122904947

HARGA SATU PAKET Rp 295.000 ,-

Obat Gang jie Gho Siah De Nature Indonesia sudah terbukti ampuh mengobati dan menyembuhkan beberapa penyakit kelamin pada pria atau wanita. Anda tidak perlu khawatir dengan efek samping dari obat Gang jie Gho Siah De Nature Indonesia, karena terbuat dari 100% bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping pada penggunanya. Obat Gang jie Gho Siah De Nature Indonesia aman dikonsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil sekalipun.
Informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa Produk dari perusahaan De Nature ini sudah memiliki:
  1. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan,
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk,
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan,
  4. Apoteker Yang berpengalaman,
  5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk,
  6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar).

Cara Pemesanan

BACA!!! MERK OBAT HERBAL AMPUH UNTUK BEBERAPA PENYAKIT KELAMIN- De Nature telah sangat berpengalaman dan profesional dalam memberikan pelayanan, pesanan anda di jamin aman dan sampai ke alamat anda, karena De Nature telah melayani pemesanan via Online sejak tahun 2009 dan Alhamdulillah sampai saat ini sebagian besar masyarakat telah memberikan kepercayaan pada kami ( De Nature ). Untuk Ongkir menyesuaikan daerah/ kota yang di tuju/yang akan di kirim.
BACA!!! MERK OBAT HERBAL AMPUH UNTUK BEBERAPA PENYAKIT KELAMIN
  • Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
  • Format Pemesanan: Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg dipesan, No.Hp Anda.
  • Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp/SMS/WA ke 082122904947
  • Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / J&T / POS.
  • CONTOH SMS KONFIRMASI: Eko Riyanto , Jl.Raya Perumas Cendana Asri No.95, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Eko Riyanto Transfer 320rb, Obat Eksim, 081xxxxxxxxx
  • INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI: Telp/SMS/WA ke 082122904947

Sistem Pembayaran

Nikmati pembayaran yang aman dan nyaman. Ada 4 pilihan Rekening Bank yaitu BCA, BRI, BNI dan Mandiri. Ke-4 rekening de nature tersebut atas nama ABDI SALAM ASSA’IDI.

BACA!!! MERK OBAT HERBAL AMPUH UNTUK BEBERAPA PENYAKIT KELAMIN

*PERHATIAN*

BACA!!! MERK OBAT HERBAL AMPUH UNTUK BEBERAPA PENYAKIT KELAMIN
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Pesanan obat kami antar sampai alamat. Tidak ada alasan untuk ragu Karena Nama Besar Kami Menjadi Taruhannya. Demi kenyamanan De Nature juga memberikan garansi 100% uang kembali jika pesanan tidak sampai alamat. Jika ada hal-hal yang masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung. 082122904947

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  1. GARANSI UANG KEMBLI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI
  2. Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  3. Harga lebih murah
  4. Kualitas terbaik
  5. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  6. Tidak perlu disuntik
  7. Masa penyembuhannya 3-5 hari
  8. Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE, atau POS sesuai permintaan, dibungkus rapi dan RAHASIA TERJAMIN !
  9. Proses pengiriman cepat dan aman
  10. Paket obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tau isinya apa, privasi anda lebih terjamin.
  11. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
Segera hubungi kami untuk mendapatkan obat yang anda butuhkan untuk menyembuhkan penyakit anda. Semakin cepat anda mengobati, semakin cepat pula anda melepas penderitaan akibat penyakit. Untuk Konsultasi Anda Bisa Menghubungi 082122904947 Melayani 24 jam.

De Nature Indonesia Pusat Obat Herbal Terpercaya

Melayani Pemesanan Keseluruh Indonesia Dan Luar Negeri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar