Kamis, 13 Desember 2018

Obat Herbal Untuk Segala Macam Gatal

Obat Herbal Untuk Segala Macam Gatal - Gatal yaitu rasa tidak nyaman pada kulit yang menuntut penderitanya untuk melakukan garukan. Di dalam dunia medis, gatal disebut pruritus. Gatal dapat mengenai salah satu tempat saja, dapat juga mengenai seluruh tubuh. Demikian pula dengan kelainan kulit yang menyertainya. Ada gatal tanpa disertai kelainan kulit, ada juga gatal yang muncul bersama kelainan kulit seperti bentol, merah, bersisik, dan lain sebagainya. Penyebabnya bisa bermacam-macam, dari kulit kering hingga yang diakibatkan dari beberapa penyakit. jika anda bingung untuk mengatasi penyakit yang anda derita bisa konsultasikan ke kami 082122904947 siap melayani 24 jam.
Obat Herbal Untuk Segala Macam Gatal

Macam-Macam Penyakit Kulit Gatal

1. Kudis (skabies)

Kudis adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh parasit tungau yakni sarcoptes scabiei var hominis. Orang yang terjangkit penyakit kulit kudis biasanya tinggal di tempat kumuh serta tidak melindungi kebersihan tubuhnya. Tanda-tanda kudis yaitu ada rasa gatal yang demikian hebat saat malam hari, terlebih di sela-sela jari kaki, tangan, di bawah ketiak, alat kelamin, pinggang dan sebagainya. Kudis amat mudah menular pada orang lain.

2. Eksim (dermatitis)

Tanda-tanda utama yang dirasakan pasien penyakit kulit eksim yaitu rasa gatal berlebih pada kulit dibarengi dengan kulit memerah, bersisik serta pecah-pecah, hingga timbul gelembung-gelembung kecil yang mengandungan air atau nanah. Tangan, kaki, lipatan paha serta telinga yaitu sisi tubuh yang sangat berisiko terkena eksim.
Eksim disebabkan karena alergi pada rangsangan zat kimia spesifik seperti detergen, sabun, obat-obatan serta kosmetik. Sementara kepekaan pada tipe makanan spesifik seperti udang, ikan laut, telur, daging ayam, alkohol, vetsin (msg), dan sebagainya. Eksim juga bisa dikarenakan alergi serbuk sari tanaman, debu, iklim, hingga masalah emosi. Eksim sering kali menyerang orang-orang yang memiliki kecenderungan alergi.

3. Kurap

Kurap disebabkan karena adanya jamur. Gejala yang mudah dikenali adalah timbul lingkaran-lingkaran yang bersisik, bercak putih, lembap, dan disertai rasa gatal. Penyakit kulit urap timbul dikarenakan kurangnya menjaga kebersihan kulit. Bagian tubuh yang sering diserang kurap yakni tengkuk, leher serta kulit kepala.

4. Herpes

Jenis penyakit kulit herpes sering menjangkit orang dewasa. Tanda munculnya penyakit ini adalah adanya ruam tidak rata dan berukuran kecil yang akhirnya melepuh. Dampak yang dirasa penderita adalah rasa perih dan gatal serta membuat kulit menjadi lebih sensitif. Daerah kulit yang sering terkena adalah daerah tubuh yang lembap seperti lipatan paha, bokong atau bagian tubuh lainnya.

5. Jerawat

Ini merupakan jenis penyakit kulit yang cukup populer karena sekitar 80% orang pernah mengalami hal ini. Jerawat disebabkan karena masalah pada kelenjar minyak kulit. Untuk diketahui, pori-pori terhubung ke kelenjar oleh kanal yang disebut folikel. Ketika folikel dari kelenjar kulit tersumbat, maka timbulah jerawat.

6. Psoriasis

Psoriasis termasuk salah satu penyakit kulit yang sulit untuk didiagnosa. Bagian tubuh yang biasa terkena eksim biasanya sama dengan bagian tubuh yang terkena psoriasis. Kulit kepala, punggung sisi bawah, telapak tangan, serta telapak kaki adalah beberapa bagian tubuh yang rawan terkena psoriasis. Stres, trauma, serta tingkat kalsium yang rendah juga bisa mengakibatkan psoriasis.
Tanda-tanda psoriasis yaitu munculnya bercak-bercak merah dan di atasnya ada sisik-sisik putih berlapis-lapis. Apabila digaruk, sisik-sisik tersebut dapat rontok. Meski pada awalnya luas permukaan kulit yang terkena kecil, psoriasis bisa semakin melebar jika tidak segera ditangani.

Cara Mengatasi Kulit Gatal Tanpa Di Garuk

Menggaruk hanya akan memperburuk keadaan, karena kulit akan terinfeksi oleh bakteri-bakteri yang ada di dalam kuku. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan saat kulit terasa gatal tanpa harus menggaruknya. Untuk lebih jelas simak ulasan di bawah ini.

1. Tepuk-tepuk daerah yang gatal

Jika Anda sudah benar-benar tidak tahan dengan rasa gatal yang menyerang, coba menepuk-nepuk bagian yang gatal tersebut. Lebih baik tepuk-tepuk atau ketuk-ketuk kulit yang dirasa gatal. Cara ini dilakukan agar tidak timbul goresan-goresan pada kulit Anda dan mencegah infeksi bakteri terjadi.

2. Kompres dingin

Tempelkan es batu yang telah dibungkus dengan kain lap atau handuk pada kulit yang terasa gatal. Lakukan ini sekitar 10 menit atau hingga rasa gatalnya berkurang. Hindari paparan dari air panas sebisa mungkin. Air yang bersuhu tinggi bisa mengiritasi kulit.

3. Pakai pelembap

Gunakan pelembap yang bebas dari zat-zat yang mengandung parfum untuk meredam rasa gatal Anda. Selain itu Anda juga bisa mengoleskan pelembap yang sudah didinginkan di dalam lemari es. Pelembap yang dimasukan ke dalam lemari es akan memberikan sensasi dingin yang menyejukan bagi orang yang sedang gatal-gatal.

4. Oleskan minyak kelapa

Minyak kelapa mengandung asam laurat dan turunannya yang berfungsi untuk membunuh bakteri. Pada orang yang sedang mengalami gata-gatal lebih baik oleskan minyak kelapa pada bagian yang gatal. Oleskan minyak ini dua kali sehari.

5. Oleskan petroleum jelly

Jika kulit Anda terasa gatal-gatal terutama akibat kulit Anda yang kering. Petroleum jelly disarankan untuk Anda. Petroleum jelly bersifat sangat lembut di kulit. Anda bisa mengoleskannya sesering mungkin. American Academy of Dermatology mengatakan bahwa petroleum jelly asli tanpa bahan campuran aman digunakan di semua area tubuh.

6. Gunakan oatmeal

Oatmeal bukan hanya dikonsumsi saat makan. Oatmeal bisa dijadikan campuran bahan untuk air mandi Anda jika kulit terasa gatal. Ambil oat secukupnya dan blender hingga butirannya halus. Taburi butiran-butiran itu dalam bak mandi Anda. Kemudian Anda bisa berendam di dalamnya paling sedikit 15 menit.
Pada awalnya, oat dikenal ampuh melembabkan kulit kering selama berabad-abad. Baru akhir-akhir ini peneliti menemukan bahwa oat juga bermanfaat untuk kulit yang gatal. Terdapat zat kimia aventhramides yang bisa membantu melawan peradangan dan kemerahan di kulit.

7. Gunakan gel lidah buaya

Gunakan produk gel lidah buaya untuk memberikan efek mendinginkan dan adanya sensasi menthol. Gel lidah buaya bisa digunakan kapan saja setiap kali gatal menyerang supaya Anda berhenti menggaruk kulit. Bahan produk ini juga mudah di temukan di apotek maupun di swalayan.

8. Gunakan air dingin

Air dingin bisa digunakan dengan mengalirkannya ke bagian yang gatal saat mandi. Atau Anda juga bisa gunakan air dingin dengan lap basah sebagai kompres di bagian yang gatal. Daripada Anda menggaruk, air dingin akan lebih cocok untuk meredam gatalnya tanpa menggores kulit.

9. Minum obat antihistamin

Histamin adalah zat kimia dalam tubuh yang bisa menimbulkan gejala alergi, termasuk gatal. Obat antihistamin adalah pengobatan yang cocok untuk kondisi gatal-gatal Anda, terutama jika gatal Anda disebabkan oleh alergi.

Obat Herbal Untuk Segala Macam Gatal

Apakah anda menderita penyakit gatal??? Gatal karena alergi, jamur, eksim??? Gatal di area tangan, kaki, selangkangan atau bahkan seluruh badan??? tuntaskan penyakit anda dengan Obat Gatal Exim De Nature. Obat herbal ini di buat dari 100% bahan-bahan alami, jadi obat ini aman dan tidak menimbulkan efek samping.Obat herbal ini pun telah terdaftar di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 jadi tak usah khawatir akan keadaan obat kami selain itu didalam pembuatannya pun di damping oleh tenaga apoteker handal dan herbalis berpengalaman. Obat herbal ini aman di konsumsi untuk ibu hamil, ibu menyusui, anak min 5 thn dan dewasa. Berikhtiarlah menggunakan obat kami insyaalloh penyakit yang anda derita berkunjung sembuh.
Cara Kerja Obat Gatal  herbal
Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfungsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh.

Paket Obat Gatal Exim De Nature

Obat Herbal Untuk Segala Macam Gatal

Harga Sekarang

Rp 295.000,00

Kapsul BD De Nature, Eximtas De Nature dan Salep Exclear merupakan Paket Produk Ekslusif dari De Nature yang terbuat dari bahan herbal pilihan yang diramu secara modern.
Pengobatan dilakukan dari dalam dan luar sehingga mengoptimalkan proses penyembuhan.
Produk Resmi Terdaftar di BPOM dan Berlabel Hallal MUI
- Kapsul BD De Nature POM TR 163 398 401 (50 kapsul)
- Eximtas De Nature POM TR 163 397 881 (50 kapsul)
- Salep Exclear POM TR 173 707 401 (7 mg)

Sertifikat Obat Herbal De Nature Indonesia

Obat Herbal Untuk Segala Macam Gatal
Aturan pakai Obat Eksim Herbal:
Kapsul bersih darah dan eximtas diminum 3 x2 kapsul sehari
Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)
Anjuran Pengobatan :
1. Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
2. Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi gatal untuk sebagian orang.
3. Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
Khasiat Obat Exim De Nature:
Mampu mengobati jenis penyakit eksim basah dan eksim kering
Mengobati gatal di selakangan
Mengobati gatal pada kulit
Mengobati gatal karena jamur
Mengobati penyaki eksim
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • - Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • - Harga lebih murah
  • - Kualitas terbaik
  • - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • - Tidak perlu disuntik
  • - Masa penyembuhannya singkat
  • - Proses pengiriman cepat dan aman
  • - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi dan privasi terjamin.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke  082122904947
CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yang di pesan, No.Hp. anda.
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS
CONTOH SMS KONFIRMASI : Eko Susanto, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Eko Susanto  Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx
Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp. atau SMS ke 082122904947

Tidak ada komentar:

Posting Komentar