Selasa, 18 Desember 2018

Cara Ampuh Menghilangkan Kutil Kelamin Dengan Obat Herbal Aman Tanpa Efek Samping

Cara Ampuh Menghilangkan Kutil Kelamin Dengan Obat Herbal Aman Tanpa Efek Samping- Kutil kelamin merupakan penyakit seksual menular yang paling umum di indonesia. Penyakit ini biasanya di sebabkan oleh infeksi HPV dan dapat ditularkan melalui hubungan seksual, hal ini sangat berbahaya bagi perilaku seks bebas, selain penyakit kutil kelamin  masih banyak lagi penyakit menular yang akan muncul akibat perilaku seks bebas.
Cara Ampuh Menghilangkan Kutil Kelamin Dengan Obat Herbal Aman Tanpa Efek Samping
Dari sekian PMS yang ada, penyakit kutil kelamin atau genital warts merupakan yang paling banyak mendera orang-orang Indonesia. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mencatat lebih dari satu juta penyakit menular seksual timbul setiap harinya di seluruh dunia. Setiap tahun, diperkirakan ada 357 juta infeksi baru. Jika anda menderita kutil kelamin, kutil anus dan jengger ayam dan bingung untuk mengatasinya, bisa konsultasikan ke kami dengan menghubungi 082122904947 melayani 24 jam.

Penyebab Penyakit Kutil Kelamin

Diketahui bahwa penyebab munculnya kutil kelamin yaitu infeksi yang disebebkan oleh Human Papilloma Virus (HPV).  HPV dapat menular melalui hubungan seks dengan orang yang mengidap penyakit ini. Ada 100 tipe HPV berbeda yang dapat menginfeksi bagian tubuh yang berbeda, termasuk tangan dan kaki. Hampir 30 jenis HPV dapat hidup di sekitar area kemaluan dan anus, tetapi kebanyakan kutil kelamin hanya disebabkan oleh dua jenis HPV, yakni tipe 6 dan 11 yang tidak menyebabkan kanker.
Cara Ampuh Menghilangkan Kutil Kelamin Dengan Obat Herbal Aman Tanpa Efek Samping
Virus HPV dapat dengan mudah menular dari seseorang kepada orang lain yang melakukan kontak seksual. Berikut ini beberapa fakta cara penyebaran virus HPV penyebab munculnya kutil kelamin yang perlu Anda ketahui :
  • Penyebab munculnya kutil kelamin melalu penularan dari hubungan seksual baik melalui vagina maupun anus.
  • Kutil kelamin dapat menular dari kulit ke kulit, terutama kulit kelamin meskipun tidak terjadi penetrasi.
  • Virus HPV tidak dapat menembus kondom, namun bukan tidak mungkin jika penggunaan kondom tidak benar, virus tersebut tetap dapat menular.
  • Virus dapat menular selagi kutil tersebut masih ada, namun tidak menutup kemungkinan dapat menular meskipun kutil kelamin telah tidak ada atau tidak kelihatan.
  • Jika Anda memiliki kutil kelamin selama kehamilan, bayi Anda memiliki kemungkinan yang kecil memiliki kutil kelamin juga.

 Ciri-ciri Dan Jenis Kutil

HPV umumnya tidak menimbulkan gejala sehingga jarang disadari oleh pengidap. Infeksi HPV dengan jenis tertentu berpotensi menyebabkan kanker serviks. Karena itu, para wanita dianjurkan untuk selalu memeriksakan kesehatannya serta menjalani vaksin pencegah HPV.
Jika infeksi HPV sampai pada tahap menimbulkan gejala, indikasi utama adalah tumbuhnya kutil.

Jenis kutil terbagi ke dalam 5 kategori, yaitu:

  • Kutil biasa yang umumnya berupa benjolan bulat yang kasar.
  • Kutil plantar atau mata ikan. Kutil ini berbentuk rata dengan lubang di tengahnya yang terkadang disertai titik-titik hitam.
  • Kutil datar (flat wart)dengan bentuk seperti bekas cakar di kulit. Warnanya juga beragam, bisa cokelat, kekuning-kuningan, atau merahmuda.
  • Kutil filiform yang biasanya berupa bintil daging tumbuh dengan warna yang sama seperti kulit.
  • Kutil periungual. Jenis kutil yang biasa tumbuh di kaki dan tangan ini berbentuk pecah-pecah seperti kembang kol serta menebal di lempeng kuku.

Ciri ciri kutil kelamin meliputi:

  1. Benjolan kecil, daging berwarna abu-abu atau pembengkakan di daerah genital Anda
  2. Beberapa kutil yang berdekatan mirip seperti bentuk kembang kol atau seperti jengger ayam
  3. Gatal atau rasa tidak nyaman di daerah kelamin Anda
  4. Pendarahan saat hubungan intim

Faktor Risiko Infeksi HPV

Infeksi HPV sangat mudah menular dan dapat terjadi pada siapa saja. Terdapat sejumlah faktor yang berpotensi meningkatkan risiko seseorang untuk terkena virus ini. Faktor-faktor risiko tersebut meliputi:
  • Sering berganti pasangan. Berhubungan seks dengan lebih dari satu pasangan akan mempertinggi risiko Anda.
  • Berbagi pemakaian barang pribadi, seperti handuk, saputangan, atau kaus kaki.
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah, misalnya mengidap HIV/AIDS atau menjalani kemoterapi.
  • Kulit yang rusak, contohnya pada luka terbuka.
  • Usia. Kutil biasa umum diderita oleh anak-anak, sementara kutil plantar dan kelamin lebih sering terjadi pada remaja dan kalangan dewasa muda.
  • Tidak menjaga kebersihan, misalnya ke kamar mandi umum tanpa mengenakan alas kaki.

Cara Mencegah Penyakit Kutil Kelamin

Jika Anda menderita kutil kelamin dan kutil sembuh tanpa pengobatan, virus HPV tetap dapat tinggal dalam sel-sel tubuh Anda sehingga sangat mungkin bagi pasien untuk menyebarkan kutil kelamin terhadap pasangannya bahkan jika pasien tidak memiliki tanda-tanda adanya kutil lagi.
Cara terbaik untuk menjaga dari tertularnya atau infeksi menular  penyakit seksual lainnya adalah berhubungan seks dengan aman. Seks aman meliputi:
  • Menggunakan kondom. Kondom dapat membantu mengurangi risiko penyebaran kutil kelamin, tetapi mereka tidak melindungi seluruh area genital terhadap kontak kulit ke kulit.
  • Sebelum Anda melakukan hubungan seks dengan seseorang, berbicaralah dengan pasangan Anda tentang penyakit menular seksual. Cari tahu apakah dia berisiko. Ingatlah, seseorang bisa terinfeksi tanpa menyadarinya.
  • Jika Anda memiliki gejala infeksi menular seksual (IMS), tunda untuk berhubungan seks.
  • Jangan berhubungan seks dengan siapa saja yang memiliki gejala atau yang mungkin telah terkena IMS.
  • Melakukan hubungan seks hanya dengan 1 orang. Memiliki beberapa pasangan seks akan meningkatkan risiko infeksi.

Pengobatan Penyakit Kutil Kelamin

Bedah akan disarankan pada pasien yang tidak respons dengan pemberian obat-obatan di atas, atau pada kutil kelamin berukuran besar. Sejumlah prosedur bedah untuk kutil kelamin meliputi

1. Eksisi

Dalam metode eksisi, kutil akan dipotong dan dibuang menggunakan pisau bedah. Prosedur ini umumnya menimbulkan efek samping berupa nyeri yang timbul setelah bedah.

2. Electrocautery

Electrocautery atau bedah listrik adalah metode bedah yang menggunakan listrik untuk membuang jaringan abnormal, termasuk kutil kelamin. Metode ini juga dapat digunakan untuk menghentikan perdarahan setelah operasi, dan mencegah infeksi.

3. Krioterapi

Kutil kelamin dapat dihilangkan dengan krioterapi, yaitu prosedur yang menggunakan nitrogen cair dengan suhu minus 195 derajat Celsius. Krioterapi cukup efektif untuk menghilangkan kutil berukuran kecil. Namun bila ukuran kutil kelamin cukup besar, dokter akan menjalankan krioterapi hingga beberapa kali. Pada umumnya, 50-60 persen kutil hilang setelah 3-4 kali krioterapi.
Meskipun dapat menghilangkan kutil, krioterapi tidak menjamin kutil hilang sepenuhnya. Pada beberapa kasus, kutil kelamin dapat tumbuh kembali.

4. Bedah laser

Bedah laser umumnya digunakan untuk mengangkat kutil yang sulit dihilangkan dengan prosedur lain. Dalam prosedur ini, laser digunakan untuk menghancurkan pembuluh darah di dalam kutil, sehingga kutil mati dan dapat diangkat. Laser juga digunakan untuk membunuh virus penyebab kutil.
Bedah laser dapat digunakan untuk menghancurkan kutil yang sulit dicapai, misalnya di uretra (saluran yang membawa urine dari kandung kemih ke luar tubuh). Efek samping yang timbul akibat bedah laser bisa berupa terbentuknya jaringan parut di area yang dibedah.

Pengobatan Herbal Kutil Kelamin

Mungkin anda sedang menderita kutil kelamin sehingga mencari obat Kutil kelamin di apotik, namun anda perlu berhati-hati dalam pemilihan obat kutil kelamin ini. karna banyak produk obat kutil kelamin yang dijual secara bebas padahal mengandung bahan kimia yang tentunya menimbulkan efeksamping ataupun ketergantungan.
Dengan Obat Herbal dari produk De Nature anda bisa mengobati kutil kelamin yang di derita tanpa harus meminum obat-obatan kimia ataupun operasi. Obat herbal ini bisa digunakan sebagai alternatif pengobatan kutil kelamin , kutil anus dan jengger ayam yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami jadi aman dan tidak memiliki efek samping yang berbahaya.
Obat Herbal ini berbentuk serbuk dan di bungkus kapsul yang bersertifikat halal oleh MUI sangat efektif untuk membunuh human papilloma virus. Produk ini juga sudah lulus uji BPOM dan DINKES RI sebagai obat obatan herbal untuk mengobati kutil kelamin, kutil anus dan jengger ayam.

KAPSUL BD+ GHO SIAH + GANG JIE + PIPECA + ANTIPILOMA DAN SALEP PLUS

Cara Ampuh Menghilangkan Kutil Kelamin Dengan Obat Herbal Aman Tanpa Efek Samping

Sertifikat Obat Herbal De Nature Indonesia

Cara Ampuh Menghilangkan Kutil Kelamin Dengan Obat Herbal Aman Tanpa Efek Samping


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • - Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • - Harga lebih murah
  • - Kualitas terbaik
  • - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • - Tidak perlu disuntik
  • - Masa penyembuhannya singkat
  • - Proses pengiriman cepat dan aman
  • - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi dan privasi terjamin.
Segera Obati Kutil Kelamin yang anda derita sebelum menyebar menjadi lebih banyak dan bertambah parah.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke  082122904947

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yang di pesan, No.Hp. anda.
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS

CONTOH SMS KONFIRMASI :

Yeni Yuliani, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Yeni Yuliani Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx
Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp. atau SMS ke 082122904947.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar