Senin, 17 Desember 2018

Pengobatan Herbal Gatal-gatal Dari Dalam Dan Luar

Pengobatan Herbal Gatal-gatal Dari Dalam Dan Luar- Tak sedikit dari kita yang mengalami rasa gatal pada kulit, baik jarang atau sering atau bahkan setiap hari. Penyebab kulit gatal bisa akibat dari ruam lokal atau kondisi kulit lainnya, seperti psoriasis atau dermatitis. Atau penyebab gatal pada kulit merupakan akibat dari penyakit dalam (sistemik), seperti penyakit hati atau gagal ginjal. Penyebab lokal menimbulkan gatal hanya pada kulit yang terkena sedangkan penyebab sistemik menimbulkan gatal pada kulit seluruh tubuh.
Untuk Konsultasi anda bisa menghubungi 082122904947 melayani 24 jam.
Pengobatan Herbal Gatal-gatal Dari Dalam Dan Luar

Penyebab Gatal-gatal pada kulit Dan Cara Mengatasinya

1. Gigitan Nyamuk

Penyebab paling umum gatal pada kulit, terutama di negara tropis seperti Indonesia, ialah gigitan nyamuk. Gigitan nyamuk menyebabkan benjol/bengkak, dan ruam merah pada kulit yang teriritasi.
Gatal yang terjadi pada gigitan nyamuk sendiri sebenarnya bukan berasal dari gigitannya, namun karena reaksi imun tubuh terhadap protein yang ada pada air liur nyamuk.
Cara mengatasinya, bilas kulit yang yang gatal dengan air dingin tanpa menggunakan sabun. Atau, oleskan losion anti gatal pada bagian tubuh yang gatal.2

2. Kulit terlalu Kering

Anda mungkin pernah merasakan, tiba-tiba saja kulit Anda terasa gatal. Setelah Anda perhatikan dengan seksama, tidak ada tanda ruam seperti habis digigit serangga, atau perubahan lain pada kulit. Gatal yang terjadi bisa saja karena kulit kering. Kulit kering dapat dipicu dari keadaan lingkungan, seperti penggunaan AC, terlalu lama mandi atau berenang, dan lain-lain.
Cara mengatasinya : sering-seringlah menggunakan body lotion atau hand cream, terutama setelah mandi, dan bila Anda diharuskan berada di tempat ber-AC dalam waktu lama. Batasi waktu mandi, dan hindari penggunaan air hangat ketika mandi. Pastikan Anda minum cukup banyak air putih dalam sehari, agar tubuh dan kulit terhidrasi optimal.

3. Kutu Hewan

Gatal-gatal yang terjadi pada kulit bisa juga karena gigitan kutu. Kutu ini bisa berasal dari hewan peliharaan, atau hewan yang tidak sengaja berada di dekat Anda. Gigitan kutu biasanya terjadi kaki atau telapak kaki. Ciri gigitannya adalah adanya bekas titik kemerahan. Selain itu, tanda-tanda digigit kutu antara lain gatal, adanya ruam, serta bengkak di sekitar area gigitan.
Cara Mengatasi : Oleskan losion anti gatal di sekitar kulit yang terkena gigitan. Bila Anda memiliki hewan peliharaan yang berbulu, jaga kebersihannya dengan rutin membersihkan bulunya agar tidak berkutu.

4. Scabiec

Scabiec adalah infeksi pada kulit yang disebabkan oleh tungau. Tungau dapat menyusup ke bawah lapisan atas kulit manusia, memakan darah, dan bertelur. Scabiec dapat menyerang segala jenis kulit. Scabiec sangat rentan terjadi pada daerah yang padat penduduk, atau yang menggunakan air secara bersama-sama.
Ruam scabiec tampak seperti jerawat yang melepuh, benjolan-benjolan berisi cairan di dalamnya. Ruam scabies kadang-kadang tampak membentuk garis, meninggalkan bekas merah dan bersisik. Tungau dapat menyerang seluruh bagian kulit, terutama di sekitaran telapak tangan dan kaki, yang sangat-sangat gatal.
Cara mengatasi : Scabiec sulit diobati secara mandiri. Pengobatan untuk scabiec biasanya melalui salep yang diberikan oleh dokter. Rasa gatal dapat berlangsung terus menerus, bahkan hingga berminggu-minggu, bahkan setelah diobati. Perhatikan jejak tungau di kulit. Bila masih saja muncul setelah diobati, mungkin Anda perlu berkonsultasi ke dokter untuk perawatan lanjutan.

5. Dermatitis Kontak

Saat mencoba kosmetik atau produk perawatan kulit baru, ada kalanya kulit malah menjadi merah-merah dan teriritasi. Itulah yang dimaksud dengan dermatitis kontak, saat kulit terpapar zat asing, menjadikannya gatal, merah, dan iritasi. Kebanyakan kasus dermatitis tidaklah parah, tetapi sangat merepotkan.
Beberapa tanda dermatitis kontak antara lain kulit kering, bersisik, terkelupas, gatal-gatal, melepuh, kemerahan, kasar, dan menjadi sensitive pada sinar matahari. Hindari menggaruk kulit yang teriritasi karena akan membuatnya makin malah atau malah terinfeksi. Bersihkan kulit anda dengan air suam kuku untuk menghilangkan iritan. Cara mengatasi gatal lainnya adalah menggunakan losion anti gatal, atau krim hidrokortison yang bisa didapatkan di apotek-apotek. Bila iritasi semakin menjadi, segera konsultasikan pada dokter terdekat.

6. Kutu Air

Kutu air (Juga dikenal sebagai Athlete’s foot/tinea pedis) merupakan infeksi jamur yang biasanya terjadi pada kulit di bagian kaki. Kutu air juga bisa menyebar ke bagian kuku kaki dan tangan. Kutu air ini dapat menular, terutama saat seseorang tidak mengenakan alas kaki di tempat umum, bergantian menggunakan kaos kaki dengan orang yang terinfeksi, dan lain-lain.
Ciri-cirinya kutu air antara lain kulit yang sangat gatal, rasa seperti disengat dan melepuh di telapak kaki yang gatal, perubahan warna dan kulit yang menebal, serta kulit yang mengelupas.
Cara mengatasi : Kutu air dapat diobati dengan obat anti jamur/kutu air yang beredar di pasaran. Bila tidak mempan, Anda dapat berkonsultasi dengan dokter. Dokter dapat memberikan obat oles atau obat minum anti jamur yang lebih kuat. Dokter juga mungkin merekomendasikan perawatan yang dapat dilakukan di rumah untuk membersihkan infeksinya.

7. Eksem Alergi

Eksim alergi terjadi ketika kulit Anda terpapar kontak dengan alergen. Eksim alergi biasanya tidak langsung memicu alergi. Gejalananya biasanya tidak langsung muncul, tetapi datang selama 24 sampai 48 jam setelah kontak dengan alergen. Pengobatan untuk eksim alergi dilakukan tergantung tingkat keparahan, gejala, dan penyebabnya. Kulit bisa memulihkan dirinya dalam waktu satu hingga tiga minggu. Dokter dapat meresepkan antihistamin pada penderita, dan krim atau losion untuk kulit yang sangat kering

8. Panu

Panu merupakan jamur yang menyebabkan infeksi di permukaan kulit. Panu dapat terjadi di seluruh tubuh, terutama di daerah yang berlipat seperti ketiak dan selangkangan. Panu berkembang di daerah yang hangat, lembab, dan berkeringat.
Ciri-ciri panu ialah ruam putih atau merah di daerah yang terinfeksi, dan sangat gatal. Cara mengatasinya sebenarnya mudah. Anda dapat mengatasinya dengan salep anti panu yang beredar di pasaran. Namun, bila Anda memiliki masalah daya tahan tubuh, atau bila jamur candida telah menyebar hingga ke aliran darah, Anda perlu berkonsultasi dengan dokter. Dokter mungkin memberikan resep krim atau losion anti jamur yang dioleskan ke kulit yang terinfeksi. Dalam beberapa kasus, obat minum juga dapat diberikan.

Obat Tradisional Untuk Gatal Pada Kulit

1. Minyak Kelapa

Pengobatan Herbal Gatal-gatal Dari Dalam Dan Luar
Minyak kelapa dipercaya dapat mengobati berbagai masalah kulit seperti kulit gatal, jerawat, psoriasis, dan eksim. Kandungan protein pada minyak kelapa dapat membantu proses regenerasi sel-sel kulit, yang berarti dapat membantu memperbaiki kulit yang rusak sehingga dapat mencegah terjadinya masalah kulit seperti iritasi.
Selain itu, minyak kelapa juga efektif digunakan sebagai pelembap kulit, terutama untuk orang yang kulitnya cenderung kering.

2. Cuka Apel

Pengobatan Herbal Gatal-gatal Dari Dalam Dan Luar
Cuka apel dapat mengatasi kulit gatal karena iritasi kulit akibat reaksi alergi. Anda bisa menerapkan satu sendok teh cuka apel ke kulit yang gatal. Anda juga dapat menggunakan kompres kapas rendaman cuka apel untuk mengatasi kulit gatal.
Sifat antiseptik dan antifungi pada cuka apel juga dapat membantu meringankan infeksi kulit. Selain itu, cuka apel juga dapat membantu mengurangi kulit kering, yang dapat menyebabkan iritasi.

3. Baking Soda

Pengobatan Herbal Gatal-gatal Dari Dalam Dan Luar
Baking soda adalah obat alami yang juga baik untuk ruam kulit gatal. Tambahkan secangkir baking soda di wadah air dingin dan rendam tubuh Anda selama sekitar setengah jam untuk hasil maksimal. Anda juga bisa mengompres area kulit yang gatal dengan waslap atau handuk bersih yang sudah direndam air baking soda.

4. Minyak Zaitun

Pengobatan Herbal Gatal-gatal Dari Dalam Dan Luar
Minyak zaitun dapat menyembuhkan kondisi kulit kering, gatal, atau iritasi kemerahan. Minyak zaitun mengandung oleochantal yang bisa menghilangkan rasa tidak nyaman akibat peradangan di kulit, khususnya wajah.

5. Daun peppermint

Pengobatan Herbal Gatal-gatal Dari Dalam Dan Luar
Minyak esensial peppermint bisa digunakan untuk mengatasi kulit gatal dan iritasi kemerahan akibat gigitan serangga atau tanaman beracun. Hal ini karena daun peppermint bersifat dingin dan sangat menyejukkan.

Obat Herbal Untuk Gatal-gatal Pada Kulit

Jika anda ingin menghilangkan rasa gatal tanpa menggunakan obat gatal berbahan kimia. kami merekomendasikan obat herbal gatal Exim De Nature aman dan ampuh yang bisa anda coba. Obat herbal ini bisa untuk mengobati segala jenis macam gatal ( Gatal Biduran, Eksim, Kadas Dan Kudis, Kurap, Gudikan Dan Korengan, Kutu air Psoriasis, Gatal Karena Alergi, dan gatal selangkangan). Obat herbal ini di buat dari 100%  bahan-bahan alami, jadi obat ini aman dan tidak menimbulkan efek samping. Obat herbal ini pun telah terdaftar di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 jadi tak usah khawatir akan keadaan obat kami selain itu di dalam pembuatannya pun di damping oleh tenaga apoteker handal dan herbalis berpengalaman. Obat herbal ini aman di konsumsi untuk ibu hamil, ibu menyusui, anak min 5 thn dan dewasa. Berikhtiarlah menggunakan obat kami insyaalloh penyakit yang anda derita berkunjung sembuh.

Cara Kerja Obat Gatal  Herbal
Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfungsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh.

Paket Obat Gatal Exim De Nature

Pengobatan Herbal Gatal-gatal Dari Dalam Dan Luar

Harga Sekarang

Rp 295.000,00

Kapsul BD De Nature, Eximtas De Nature dan Salep Exclear merupakan Paket Produk Ekslusif dari De Nature yang terbuat dari bahan herbal pilihan yang diramu secara modern.
Pengobatan dilakukan dari dalam dan luar sehingga mengoptimalkan proses penyembuhan.
Produk Resmi Terdaftar di BPOM dan Berlabel Hallal MUI
- Kapsul BD De Nature POM TR 163 398 401 (50 kapsul)
- Eximtas De Nature POM TR 163 397 881 (50 kapsul)
- Salep Exclear POM TR 173 707 401 (7 mg)

Sertifikat Obat Herbal De Nature Indonesia

Pengobatan Herbal Gatal-gatal Dari Dalam Dan Luar
Obat herbal ini pun telah terdaftar di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 jadi tak usah khawatir akan keadaan obat kami selain itu didalam pembuatannya pun di damping oleh tenaga apoteker handal dan herbalis berpengalaman. Obat herbal ini aman di konsumsi untuk ibu hamil, ibu menyusui, anak min 5 thn dan dewasa. Berikhtiarlah menggunakan obat kami insyaalloh penyakit yang anda derita berkunjung sembuh.

Aturan pakai Obat Eksim Herbal:
Kapsul bersih darah dan eximtas diminum 3 x2 kapsul sehari
Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)

Anjuran Pengobatan :
1. Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
2. Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi gatal untuk sebagian orang.
3. Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.

Khasiat Obat Exim De Nature:
Mampu mengobati jenis penyakit eksim basah dan eksim kering
Mengobati gatal di selakangan
Mengobati gatal pada kulit
Mengobati gatal karena jamur
Mengobati penyaki eksim

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • - Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • - Harga lebih murah
  • - Kualitas terbaik
  • - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • - Tidak perlu disuntik
  • - Masa penyembuhannya singkat
  • - Proses pengiriman cepat dan aman
  • - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi dan privasi terjamin.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke  082122904947

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yang di pesan, No.Hp. anda.
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS

CONTOH SMS KONFIRMASI :

Wahyudi , Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Wahyudi  Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx
Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp. atau SMS ke 082122904947

Tidak ada komentar:

Posting Komentar