Senin, 10 Desember 2018

Obat Gatal Alergi Dan Solusinya

Obat Gatal Alergi Dan Solusinya-Alergi dapat terjadi pada semua usia.Perubahan pola hidup masyarakat ini menghasilkan lingkungan yang mudah terjadinya alergi.Angka terjadinya penyakit akibat alergi meningkat akhir-akhir ini. Jangan anggap sepele jika anda terkena gatal alergi karena gatal alergi dapat mengganggu aktifitas keseharian anda.

Cara Mengatasi Gatal Alergi Tanpa Obat

Saat gatal alergi melanda kulit, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan di rumah, yaitu:

1.Mengetahui faktor pencetus dan menghindarinya

Banyak orang berfokus pada penggunaan obat-obatan untuk mengobati gatal alergi. Namun sebenarnya, hal terpenting dalam langkah penanganan gatal karena alergi adalah mencari tahu faktor pencetus munculnya gatal alergi dan menghindarinya sebisa mungkin. Dengan mengetahui faktor pencetus gatal alergi, kemunculan gejala dapat dihindari dan tidak selalu membutuhkan obat.

2. Jangan menggaruk

Menggaruk tidak akan meredakan gatal yang melanda kulit, namun justru memperparah keadaan kulit. Menggaruk kulit yang gatal juga bisa menyebabkan iritasi dan infeksi. Untuk menghindari keinginan menggaruk, tutuplah kulit yang sedang gatal dengan pakaian yang nyaman. Selain itu, tindakan pencegahan lainnya adalah dengan memotong kuku dan memakai sarung tangan di malam hari.

3. Kompres dengan air dingin

Meredakan gatal karena alergi bisa dilakukan dengan kompres air dingin. Tutuplah bagian kulit yang gatal dengan kain yang sudah dibasahi dengan air dingin atau air es guna melindungi kulit sekaligus mencegah terkena garukan. Lakukan langkah ini sekitar 5-10 menit hingga rasa gatal mereda. Suhu dingin dapat membantu mengurangi rasa gatal.

4. Mandi air dingin

Selain mengompres dengan air dingin, mandi air dingin juga bisa menjadi salah satu cara mengurangi rasa gatal akibat alergi. Agar makin efektif dalam meredakan gatal, tambahkan baking soda atau produk mandi berbahan oatmeal ke dalam bak mandi sudah berisi air dingin.


Jika gatal alergi yang anda derita tak kunjung sembuh juga anda bisa konsultasikan ke kami Call/WhatsApp 082122904947 kami siap melayani anda 24 jam.

Obat Gatal Alergi Kulit di Apotik

1. Hydrocortison

Hydrocortison merupakan obat gatal alergi yang berbentuk krim yang berfungsi untuk menghilangkan rasa gatal yang di derita. Gatal yang dapat disembuhkan dari obat ini adalah karena akibat gigitan dari serangga dan karena terkena zat kimia, obat gatal ini biasanya harus memakai resep yang diberikan dari dokter agar efek samping obat ini bisa di kurangi.
Cara pemakaian obat
  • Bersihkan area kulit yang terkena alergi harus dibersihkan terlebih dahulu
  • Oleskan obat ini dengan menggunakan cotton bad
  • Diamkan kulit setelah diberikan krim hydrocortison
  • Gunakan 2 kali sehari sampai sembuh
  • Jika ada efek yang lain langsung konsultasikan ke dokter
Penting
Ibu hamil tidak disarankan memakai obat ini
Alergi obat
Jangan digunakan mengobati Jerawat atau yang lainnya

2. Protopic

Protopic adalah obat alergi kulit yang juga berbentuk krim, obat ini diformulasikan untuk mengurangi dan menyembuhkan gatal yang dirasakan.
Cara pemakaian obat:
Bersihkan terlebih dahulu area kulit yang akan diberikan obat ini
Oleskan krim ini sesuai kebutuhan saja
Biarkan krim kering agar dapat bekerja dengan  maksimal
Efek samping obat:
Kulit kemerahan, terasa tebal pada kulit
Penting:
Hindari kontak langsung dengan sinar matahari setelah pemakaian atau biarkan obat meresap terlebih dahulu sebelum beraktifitas

3. Elidel krim

Elidel krim merupakan krim yang diformulasikan untuk gatal – gatal yang ringan, gatal gatal alergi kulit yang ringan bisa karena eksim
Cara pemakaian obat:
Bersihkan area yang akan diberikan salep
Oleskan sesuai kebutuhan saja
Hindari pemakaian pada mata dan lainnya
Hanya khusus gatal alergi pada kulit
Efek samping obat:
Sakit kepala, sakit pada sendi, bengkak pada sekitar area wajah

4. Cetirizine

Cetirizine merupakan obat yang berbentuk pil yang dikonsumsi secara oral atau di minum, obat ini mengobati alergi gatal-gatal dari dalam tubuh yang berfungsi untuk mengurangi kandungan histamin dalam tubuh. Yang dapat merangsang adanya gatal-gatal. Lebih tepatnya obat ini mengobati alergi akibat cuaca dingin, makanan yang dikonsumsi dan obat kimia
Cara pemakaian obat:
Minum obat setelah makan
Minum obat 2-3 kali sehari
Jika sakit berlanjut hubungi dokter
Efek samping obat:
Gatal – gatal, sesak napas, denyut jantung semakin cepat, gemetar

5. Loratidine

Loratidine merupakan obat yang berbentuk pil yang diformulasikan untuk cara mengobati gatal alergi pada kulit. Fungsi obat ini hampir sama dengan cetirizine yang juga mengurangi histamin dalam tubuh.
Cara pemakaian obat:
Minum obat sesuai anjuran dokter
Jangan lebih satu kali sehari
Penting:
Pasien asma dilarang meminum obat ini karena akan merangsang sesak
Pasien Penyakit hepatitis dilarang mengkonsumsi
Jangan gunakan pada bayi
Semua ulasan obat diatas merupakan obat-obatan yang tersedia di apotik dan toko obat yang terdekat di wilayah anda. Anda bisa mendapatkan dengan atau tanpa dengan resep dokter. saran kami jika anda membeli obat di apotek usahakan dengan petugas medis atau apoteker yang menjual obat. karena setiap obat yang di perjual belikan jika tidak sesuai penggunaannya akan menimbulkan berbagai efek samping yang membahayakan tubuh anda. termasuk juga daftar obat gatal diatas yang telah kami ulas untuk anda.

Solusi Mengatasi Gatal Alergi Menggunakan Obat Herbal

Kami de nature indonesia membuka layanan konsultasi dan pengobatan gatal dengan menggunakan obat herbal yang sudah terbukti khasiatnya sangat efektif mengobati gatal alergi dengan waktu singkat, pengobatan gatal dengan obat herbal akan lebih menguntungkan karena obat tidak berefek samping dan tidak menimbulkan ketergantungan, berikut Obat gatal alergi paling ampuh yang sangat kami rekomendasikan untuk anda sebagai pengobatan yang tepat. Anda tidak perlu khawatir karena obat herbal De Nature sudah memiliki sertifikat dari BPOM, Dinas Kesehatan dan MUI jadi sudah terjamin AMAN dan HALAL.

Paket Obat Gatal Exim De Nature

Obat Gatal Alergi Dan Solusinya

Harga Sekarang

Rp.295.000,00


Sertifikat Obat Herbal De Nature Indonesia

Obat Gatal Alergi Dan Solusinya

Satu Paket Terdiri dari:
1 Bersih darah ( Isi 50 Kapsul perbotol )
1 Eximtas ( Isi 50 Kapsul perbotol )
Bonus 1 Salep EXCLEAR
Khasiat Obat Exim De Nature:
Mampu mengobati jenis penyakit eksim basah dan eksim kering
Mengobati gatal di selakangan
Mengobati gatal pada kulit
Mengobati gatal karena jamur
Mengobati penyaki eksim
Cara kerja obat herbal De Nature
Untuk kapsul bersih darah dan eximtas fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk Salep Gatal De Nature Indonesia adalah obat luar yang berfungsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.
 
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • - Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • - Harga lebih murah
  • - Kualitas terbaik
  • - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • - Tidak perlu disuntik
  • - Masa penyembuhannya singkat
  • - Proses pengiriman cepat dan aman
  • - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi dan privasi terjamin.

Untuk pemesanan obat herbal gatal Exim De Nature anda bisa menghubungi Call/WhatsApp 082122904947

Tidak ada komentar:

Posting Komentar