Jumat, 07 Desember 2018

Cara Mengatasi Gatal Di Selangkangan

Cara Mengatasi Gatal Di Selangkangan- Gatal di selangkangan (tinea cruris) merupakan infeksi jamur di bagian terluar dari kulit.Pemicu gatal di selangkangan di sebabkan karena lembabnya suhu di area celana dalam di tambah padatnya aktivitas yang membuat anda banyak mengeluarkan keringat. Anda mungkin sangat risih saat mengalami gatal di selangkangan.Oleh sebab itu, Anda harus menjaga kondisi bagian tersebut agar tetap kering sehingga terhindar dari segala penyakit kulit. Namun jika selangkangan Anda sudah terlanjur jamuran dan menimbulkan rasa gatal hingga menganggu aktivitas, sudah seharusnya segera diobati. Anda juga bisa dapat konsultasikan penyakit anda kepada kami dengan cara Call/WhatsApp 082122904947 .

Penyebab Gatal Pada Selangkangan

   1. Tidak Menjaga Kebersihan Alat Kelamin.

Selangkangan merupakan salah satu area tubuh yang selalu tertutup.Biasanya selangkangan ditutupi lebih dari satu lapisan pakaian sehingga membuat udara di bagian selangkangan jauh lebih hangat di bandingkan dengan bagian tubuh lainnya. Selain itu, adanya rambut kemaluan membuat keringat, sel kulit mati, dan kuman rentan berkembang. Inilah yang memicu orang mengalami gatal di selangkangan.

    2. Iritasi

Gesekan kulit antara paha dan selangkangan saat Anda berlari atau berjalan dapat menyebabkan kulit paha menjadi sensitif dan meradang. Jika Anda menggosok atau menggaruk daerah yang gatal, hal tersebut akan menyebabkan peradangan di lapisan luar kulit sehingga kulit menjadi kemerahan, ruam seperti luka bakar, gatal-gatal dan bahkan bersisik. Hal ini yang akan membuat Anda tidak nyaman saat memakai gaun, rok, atau celana. Terutama jika pada saat itu cuaca sedang panas-panasnya.

    3. Infeksi Jamur

Tinea cruris adalah infeksi dermatofit pada daerah selangkangan yang biasa dikenal sebagai kurap. Penyakit kulit ini sangat menular dari satu orang ke orang lainnya melalui kontak langsung melalui kulit. jamur penyebab kurap  ini dapat berkembang biak dengan cepat dan menyebabkan infeksi ketika daerah yang tinggalinya hangat dan lembap. Inilah sebabnya, mengapa kurap lebih sering muncul di kulit di sekitar selangkangan, paha bagian dalam, dan bokong.

   4. Kutu Kemaluan

Kutu kelamin atau Phthirus pubis merupakan serangga parasit kecil yang hidup di rambut kasar manusia, salah satunya rambut kemaluan.Jika dilihat menggunakan kaca pembesar Kutu Kelamin terlihat seperti kepiting, berukuran sekitar 1-2 milimeter, dan berwarna kekuningan, abu-abu, atau kecoklatan. Kutu dan kudis adalah parasit yang bisa menyebabkan kulit gatal, termasuk gatal di selangkangan. Kutu Kemaluan biasanya di tandai dengan rasa gatal, iritasi, dan muncul bintik putih kecil di rambut kemaluan.Tidak hanya di rambut kemaluan saja, kutu ini juga bisa ditemukan di rambut dada, perut, ketiak, kaki, janggut, kumis, bulu mata, bahkan alias. Namun tidak seperti kutu biasa, kutu kelamin ini tidak tinggal di kulit rambut. Kutu ini menyebar melalui kontak fisik yang berdekatan, seringkali melalui kontak seksual.

faktor yang bisa meningkatkan terjangkitnya tinea cruris diantaranya :

-Kelebihan berat badan atau obesitas.
-Banyak keringat.
-Berjenis kelamin pria, walaupun wanita juga mungkin terjangkit.
-Mengidap penyakit kulit.
-Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.
-Memakai celana dalam yang ketat.

Cara Mengobati Gatal Pada Selangkangan Menggunakan Ramuan Herbal.

Anda juga bisa menggunakan ramuan herbal untuk mengobati gatal di selangkangan. Ada beberapa obat gatal alami tradisional yang anda buat diantaranya:

1.Mengobati gatal menggunakan Daun biduri dan Minyak kelapa.

Perpaduan daun biduri dan minyak kelapa ternyata juga bisa mengobati gatal, caranya daun biduri diolesi minyak kelapa, lalukan diatas pengapian lalu tempelkan daun biduri pada kulit yang gatal hangat-hangat, ulangi beberapa kali hingga gatal yang menyerang hilang. Sebelum menempelkan pada bagian yang gatal sebaiknya bersihkan kulit terlebih dahulu.

2.Mengobati gatal menggunakan daun salam.

Daun salam  juga bisa difungsikan sebagi obat gatal caranya, ambil dan cuci beberapa lembar daun salam kemudaian lumatkan, lalu tempel pada bagian yang terkena gatal, lakukan stiap saat jika gatal menyerang, sebaiknya ganti 2 hingga 3 kali sehari.

3.Mengobati gatal menggunakan Daun Mahkota Dewa.

Caranya ambil beberapa lembar daun mahkota dewa lalu giling sampai halus, kemudian balurkan pada kulit yang gatal.

4.Mengobati gatal menggunakan Minyak Goreng dan Garam.

Media obat ini sangat familiar bagi ibu-ibu rumah tangga dan mungkin belum banyak yang tahu akan manfaat lain selain untuk memasak. Ternyata kombinasi minyak goreng dan garam bisa menyebuhkan penyakit gatal, bagaimana caranya ? Ambil minyak goreng baru (bukan jelantah / bekas minyak goreng) lalu campur dengan sedikit garam kemudian oleskan pada kulit yang menderita gatal-gatal.

Alternatif  Pengobatan Gatal Menggunakan Obat Herbal De Nature

Kami De Nature menyarankan pengobatan secara alami atau yang lebih dikenal dengan istilah Herbal. Salah satu produk kami yaitu Paket Obat Herbal untuk penyakit Gatal pada kulit. Jangan anda menganggap penyakit gatal itu sepele. karena penyakit gatal bisa menjelma menjadi penyakit yang mengerikan. Anda tidak perlu khawatir karena sekarang telah hadir Obat Gatal Herbal De Nature.

Paket Obat Gatal Exim De Nature

Cara Mengatasi Gatal Di Selangkangan

Harga Sekarang

Rp 295.000,00

Obat gatal de nature merupakan ekstrak herbal dengan pemilihan bahan baku yang tepat, serta quality control yang ketat menjadikan produk obat gatal de nature bermutu tinggi sesuai standar kebutuhan masyarakat.
Isi dari 1 paket obat gatal de nature yaitu
  • 1 botol kapsul bersih darah
  • 1 Botol kapsul eximtas
  • dan 1 salep khusus gatal.
Produk obat gatal De Nature Indonesia memiliki sertifikat HALLAL MUI, serta sudah melalui uji laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar dari BPOM. Sehingga obat ini sangat aman digunakan untuk pengobatan dan merupakan alternatif pengobatan herbal paling tepat.

Sertifikat De Nature Indonesia

Cara Mengatasi Gatal Di Selangkangan
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • - Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • - Harga lebih murah
  • - Kualitas terbaik
  • - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • - Tidak perlu disuntik
  • - Masa penyembuhannya singkat
  • - Proses pengiriman cepat dan aman
  • - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • - Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi dan privasi terjamin
Silahkan Berbelanja Dan Jangan Ragu untuk Menghubungi Customer service kami  denagan cara Call/WhatsApp 082122904947 Jika Anda Butuh Bantuan Atau Pemesanan.Terimakasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar