Senin, 10 Desember 2018

Wajib Baca, Penyebab Munculnya Bintik-bintik Merah Pada Kulit

Wajib Baca, Penyebab Munculnya Bintik-bintik Merah Pada Kulit- Apa penyebab bintik merah pada kulit yang bisa saja sedang Anda alami sekarang? Simak ulasannya berikut ini. Kulit merupakan bagian tubuh yang sering terpapar zat asing, bahkan menjadi tempat keluarnya kotoran dari dalam tubuh berupa keringat. Itulah sebabnya kulit rentan terhadap banyak gangguan, misalnya bintik merah pada kulit. Gangguan kulit tersebut terasa gatal dan juga sangat mengganggu. Anda bisa bisa konsultasikan penyakit anda ke kami dengan cara  Call/WhatsApp 082122904947
Wajib Baca, Penyebab Munculnya Bintik-bintik Merah Pada Kulit

Penyebab Bintik Merah Pada Kulit

Penyebab gejala ini bisa bermacam-macam. Oleh karena itu, memahami gejalanya bisa membantu Anda mewaspadai kondisi-kondisi yang mungkin membutuhkan penanganan dokter. Beberapa penyebab bintik merah pada kulit, yaitu:

1. Biang keringat

Biang keringat atau miliria bukan hanya terjadi pada bayi, tapi juga pada orang dewasa. Apalagi ketika cuaca panas. Kondisi ini disebabkan oleh keringat yang terjebak di bawah kulit Anda. Tanda dan gejalanya beda-beda, mulai dari ruam di lapisan atas kulit, ruamnya kadang berisi cairan atau menyebabkan lesi. Gangguan pada kulit ini biasanya akan sembuh dengan sendirinya, tapi bisa bertambah parah dan menyebar. Ini tergantung bagaimana Anda merawat kulit yang terkena.
Karena penyebab utamanya adalah keringat, sebaiknya hindari aktivitas yang bikin Anda berkeringat, pakailah baju yang longgar dan menyerap keringat, dan pastikan suhu ruangan tetap sejuk. Bila Anda benar-benar terganggu dengan biang keringat ini, sebaiknya periksa ke dokter.

2. Infeksi jamur (candidiasis)

Berbagai jenis bakteri atau jamur hidup dan tumbuh di kulit, tapi kebanyakan tidak berbahaya. Beragam organisme ini memang dibutuhkan untuk menyeimbangkan kulit. Namun, saat pertumbuhannya tidak terkendali, ini bisa menyebabkan infeksi jamur. Jamur candida merupakan jamur yang berpotensi menyebabkan jamuran (candidiasis), menimbulkan bintik merah pada kulit, gatal, dan terasa perih.
Umumnya kondisi ini terjadi di sekitar lipatan kulit, seperti area ketiak, selangkangan, di bawah payudara, sudut mulut, atau di sela-sela jari. biasanya kondisi ini terjadi pada orang yang kurang menjaga kebersihan diri atau adanya kondisi lain yang mendasarinya, seperti diabetes. Gangguan pada kulit ini sebenarnya tidak menular, tapi orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah bisa mengalami kondisi ini bila menyentuh kulit orang yang terinfeksi.
Melakukan pengobatan di rumah bisa membantu penyembuhan kulit dari kondisi ini. Misalnya, dengan menjaga kebersihan tubuh, menggunakan obat antijamur, serta mengurangi konsumsi makanan dan minuman tinggi gula.

3. Scabies (kudis)

Kudis disebabkan oleh kutu Sarcoptes scabiei var. hominis yang hidup dan meletakkan telurnya pada kulit. Gejala yang paling umum biasanya gatal dan bintik berwarna merah menyerupai jerawat. Bintik-bintik ini bisa menyebar dengan cepat dari kulit ke kulit atau benda-benda yang digunakan pada kulit berkerak. Namun, bila tidak berada di kulit, parasit ini tidak akan bertahan lama. Pada seseorang, scabies bisa hidup selama 1-2 bulan, tapi saat berpindah ke tubuh orang lain melalui perantara akan bertahan dalam 2 atau 3 hari. Kondisi ini bisa disembuhkan dengan obat-obatan yang membunuh parasit sekaligus telur-telurnya pada kulit.
Scabies tidak akan bertahan jika suhu sekitarnya 50 derajat celcius. Untuk itu, ketika mencuci baju, selimut, handuk, dan benda lainnya, rendam dengan air panas dan bilas hingga benar-benar bersih.

4. Sipilis

Sipilis adalah penyakit menular yang disebabkan oleh Treponema pallidum melalui aktivitas seksual, baik itu seks oral atau anal ataupun cairan tubuh orang terinfeksi mengenai luka terbuka orang yang sehat. Gejala yang muncul adalah bintik berwarna merah menjadi luka kecil, tapi tidak terasa nyeri. Ini akan muncul pada alat kelamin atau sekitar mulut dan akan sembuh dalam enam minggu tanpa perawatan dan meninggalkan bekas luka. Namun, bisa juga berkembang pada telapak tangan atau kaki.
Karena gejala pada kulit hampir menyerupai penyakit lain, sipilis akan membuat orang yang terkena memiliki kutil di sekitar selangkangan, bercak putih di dalam mulut, pembengkakan kelenjar getah bening, demam, dan penurunan berat badan. jika infeksi tidak diobati, maka bisa berlanjut ke tahap yang ditandai dengan masalah pada jantung, otak, dan saraf yang dapat menyebabkan kelumpuhan, kebutaan, demensia, tuli, impotensi, dan bahkan kematian.

Berikut Cara Mengatasi Bintik Merah Secara Alami

Bintik-bintik merah pada kulit harus segera anda obati agar tidk menyebar ke bagian tubuh yang lain.Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan di rumah untuk mengatasi bintik-bintik merah pada kulit anda. Agar lebih jelas anda bisa mengikuti cara-cara berikut:

1. Daun sirih dan kulit manggis

Untuk mengobati gatal pada kulit, Anda juga dapat menggunakan ramuan daun sirih dan kulit manggis. Cara membuatnya yaitu sediakan 20 lembar daun sirih, 100 gram kulit buah manggis. Cuci sampai bersih kedua bahan tersebut lalu rebus dengan air secukupnya. Setelah itu gunakan airnya selagi hangat untuk membasuh bagian kulit yang gatal.

2. Tanah liat

Tanah liat ternyata juga dapat mengobati gatal pada kulit, terutama yang disebabkan karena gigitan serangga. Tanah liat mempunyai kandungan zat yang dapat menarik racun dari dalam kulit sehingga dapat menyembuhkan gatal dan mengurangi rasa sakit. Cara menggunakannya yaitu cari tanah liat secukupnya, taruh di dalam suatu wadah/mangkuk, lalu campurkan air ke dalamnya. Aduk tanah liat bersama air tersebut hingga membentuk pasta, tingkat kekentalannya kira-kira seperti pada selai kacang. Setelah itu oleskan campuran tanah liat tersebut pada kulit yang gatal, biarkan beberapa saat supaya kering, lalu terakhir bilas dengan air bersih.

3. Daun kemangi

Obat gatal pada kulit yang berikutnya yaitu daun kemangi. Daun kemangi mengandung zat yang bernama thymol sehingga efektif sembuhkan gatal-gatal. Cara memakainya, cari daun kemangi secukupnya, cuci sampai bersih, lalu gosok-gosokkan pada kulit yang mengalami gatal/iritasi.

4. Daun mahkota dewa

Anda juga dapat menggunakan daun mahkota dewa sebagai obat gatal pada kulit yang ampuh. Cara menggunakannya yaitu siapkan daun mahkota dewa secukupnya, cuci menggunakan air bersih, kemudian haluskan dengan cara ditumbuk. Lalu oleskan daun mahkota dewa yang telah dihaluskan tersebut pada kulit yang gatal/iritasi maka akan segera sembuh.

5. Daun salam

Tidak hanya di gunakan sebagai tamabahan dalam masakan, daun salam juga dapat digunakan sebagai obat gatal pada kulit karena mempunyai zat antibiotik alami. Cara memakainya yaitu cari daun salam secukupnya, cuci sampai bersih, lalu dilumatkan atau dihaluskan dan tempelkan pada kulit yang gatal.

Saran Pengobatan Herbal

Sekarang anda tidak perlu khawatir akan adanya Gatal yang sekarang masih menempel ditubuh anda karena kami Denature indonesia telah memiliki paket yang merupakan obat ampuh mengobati gatal disekitar tubuh anda ini, obat kami tergolong obat yang aman karena obat kami berbahan herbal alami resep tradisional, obat kami pun telah terdaftar di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 jadi tak usah khawatir akan keadaan obat kami selain itu didalam pembuatannya pun di damping oleng tenaga apoteker handal dan herbalis berpengalaman. berikhtiarlah menggunakan obat kami insyaalloh penyakit yang anda derita berkunjung sembuh.

Paket Obat Gatal Exim De Nature

Wajib Baca, Penyebab Munculnya Bintik-bintik Merah Pada Kulit

Harga Sekarang

Rp 295.000,00

Sertifikat Obat Herbal De Nature Indonesia

Wajib Baca, Penyebab Munculnya Bintik-bintik Merah Pada Kulit
Kapsul BD De Nature, Eximtas De Nature dan Salep Exclear merupakan Paket Produk Ekslusif dari De Nature yang terbuat dari bahan herbal pilihan yang diramu secara modern.
Pengobatan dilakukan dari dalam dan luar sehingga mengoptimalkan proses penyembuhan.
Produk Resmi Terdaftar di BPOM dan Berlabel Hallal MUI
- Kapsul BD De Nature POM TR 163 398 401 (50 kapsul)
- Eximtas De Nature POM TR 163 397 881 (50 kapsul)
- Salep Exclear POM TR 173 707 401 (7 mg)
Untuk cara kerja obat Herbal ini?
Untuk kapsul bersih darah dan eximtas fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.
Yukk pindah ke obat herbal agar badan kita tetap sehat dan tidak terlalu banyak mengandung bahan kimia.
PERHATIAN : Menggaruk hanya akan memperburuk keadaan, karena kulit akan terinfeksi oleh bakteri-bakteri yang ada di dalam kuku. Jangan menunggu penyakit semakin parah karena semakin parah aan semakin sulituntuk mengobati dan akan membutuhkan waktu yang lebih lama.
KHASIAT:
- Mengobati Eksim, Biduran, Gatal Jamur, Gatal Alergi (Gatal Kulit), Bisul
- Sebagai Antibakteri
- Memperbaiki jaringan sel pada bagian uretric
- Membantu memelihara kesehatan tubuh
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • - Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • - Harga lebih murah
  • - Kualitas terbaik
  • - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • - Tidak perlu disuntik
  • - Masa penyembuhannya singkat
  • - Proses pengiriman cepat dan aman
  • - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi dan privasi terjamin.
Agar pemesanan obat herbal gatal Exim De Nature bisa segera kami proses anda bisa menghubungi Call/WhatsApp 082122904947
CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke 082122904947
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS
CONTOH SMS KONFIRMASI : Anindita Sari, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Anindita Sari Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx
Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp. atau SMS ke 082122904947

Tidak ada komentar:

Posting Komentar