Senin, 17 Desember 2018

Cara Mengatasi Kutil Kelamin Dengan Obat Herbal De Nature

Cara Mengatasi Kutil Kelamin Dengan Obat Herbal De Nature- Apa itu kutil kelamin??? Kutil Kelamin atau Kondiloma akuminata yaitu benjolan kecil yang tumbuh di sekitar area kelamin dan dubur. Kutil kelamin umumnya muncul akibat infeksi menular seksual/ infeksi HPV (human papillomavirus) tertentu, yaitu HPV 6 dan  11. Selain kutil pada vagina atau penis, HPV juga bisa menyebabkan kanker serviks pada wanita. Untuk lebih jelasnya tentang penyakit Kutil Kelamin dan Cara Penyembuhanya bisa hubungi 082122904947 melayani 24 jam.
Cara Mengatasi Kutil Kelamin Dengan Obat Herbal De Nature

Peneyebab Munculnya Kutil Kelamin

Dilaporkan bahwa ada lebih dari 40 jenis HPV yang dapat memengaruhi area kelamin. Sebagian besar kasus penyakit kutil kelamin disebabkan oleh virus HPV tipe 6 dan 11. Karena areanya yang lembab dan mudah basah, bagian kelamin menjadi tempat paling aman dan nyaman bagi virus tersebut. Penyakit ini dapat ditularkan dari orang ke orang melalui kontak kulit ke kulit. Hal ini biasanya meliputi aktivitas seksual, seperti:
  • Seks vaginal
  • Seks anal
  • Oral seks (jarang terjadi, namun tetap bisa memengaruhi penyebaran kutil).
  • Mainan seks (sex toys).
Penyakit ini juga bisa menular ketika tangan seorang yang terinfeksi menyentuh area genitalnya sendiri dan kemudian menyentuh area genital pasangannya. Seorang anak juga dapat terkena penyakit kutil kelamin dari seorang ibu yang terinfeksi saat proses persalinan.
Ada beberapa kondisi fisik yang juga bisa mempengaruhi kutil kelamin ini muncul diantaranya:
  • Bagi penderita kencing manis atau diabetes melitus membuat pengidapnya mudah terserang infeksi kelami.
  • Stres yang menyebabkan keringat keluar terus.
  • Memiliki sistem imun yang lemah, misalnya penderita HIV/AIDS sehingga mudah terserang virus.

Tanda - tanda atau Gejala

Tanda-tanda dan gejala kutil kelamin adalah:
  • Benjolan: Kutil bisa tumbuh bagian kulit manusia dan di kelamin pria maupun wanita. Jika diraba akan terasa benjol. Benjolan tersebut jika sudah tingkat parah tidak hanya satu namun bisa dua atau lebih.
  • Gatal : Rasa gatal itu diakibatkan oleh kuman dan virus yang ada di organ genital. Rasa gatal ini akan selalu ada selama kuman dan virus masih ada di organ genital.
  • Seperti kembang kol : seperti itulah kondisi kutil kelamin jika dibiarkan dalam waktu yang terlalu lama dan tidak diobati.
  • Menyerupai jengger ayam : Bentuknya yang bergerombol serta bintik-bintiknya yang banyak meyerupai jengger ayam baik itu jengger ayam betina maupun jengger ayam jantan.
  • Berisi Daging : Banyak orang yang menyebutnya dengan daging tumbuh. Berbeda dengan benjolan lainnya seperti jerawat dan bisul yang berisi dengan nanah atau cairan. Kutil tersebut tidak bisa dipecahkan karena berisi daging.
  • Warna Pada Kutil : Kebanyakan kutil kelamin akan berwarna kemerahan. Kemerahan itu juga disebabkan oleh iritasi atau infeksi. Selain kemerahan kutil kelamin juga akan berwarna hitam agak kemerah-merahan, abu-abu dan juga kemerahan serta cokelat agak kemerah-merahan.

Daerah Penyebaran Kutil Kelamin

Pada pria, kutil kelamin dapat tumbuh di:

  • Batang atau ujung penis
  • Kantung zakar
  • Selangkangan
  • Paha bagian atas
  • Sekitar atau di dalam anus
  • Di dalam uretra

Sedangkan pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh di:

  • Vulva
  • Anus
  • Daerah antara kelamin dan anus
  • Leher rahim
  • Paha bagian atas

Cara Mengobati Kutil Kelamin Yang Bisa di Lakukan Di Rumah.

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan di rumah untuk mengobati kutil kelamin yang di derita. untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut :
1. Vitamin E Bawang putih: cara menggunakan bahan ini, bawang putihnya di potong lalu dibersihkan, setelah itu di oleskan pada bagian kutil. Penggunaan harus teratur agar kutil kelamin dapat hilang dan sembuh.
2. Bawang Merah: cara menggunakan bahan ini, bawang merahnya di potong lalu dibersihkan, setelah itu di oleskan pada bagian kutil. Penggunaan harus teratur agar kutil kelamin dapat hilang dan sembuh.
3. Cuka Apel: cara menggunakan bahan ini, cukup di oleskan pada bagian kutil (bersihkan dahulu). Penggunaan harus teratur agar kutil kelamin dapat hilang dan sembuh.
4. Aloevera: juga dapat membantu menghilangkan kutil kelamin. Terapkan ekstrak secara langsung pada kutil. Anda akan menemukan bahwa selain menghilangkan kutil, ini akan menenangkan daerah yang terjangkit kutil.
5. Kulit Pisang: cara menggunakan bahan ini, kulit pisangnya di potong lalu dibersihkan, setelah itu di oleskan pada bagian kutil (bersihkan dahulu). Penggunaan harus teratur agar kutil kelamin dapat hilang dan sembuh.
6. Daun Dewa: cara menggunakan bahan ini, bdaun dewanya di potong lalu dibersihkan, setelah itu di oleskan pada bagian kutil. Penggunaan harus teratur agar kutil kelamin dapat hilang dan sembuh.
7. Kentang: cara menggunakan bahan ini, kentangnya di potong lalu dibersihkan, setelah itu di oleskan pada bagian kutil (bersihkan dahulu). Penggunaan harus teratur agar kutil kelamin dapat hilang dan sembuh.
8. Bawang dan garam: cara penggunaan gosok sedikit garam dan irisan bawang, lalu biarkan semalaman.

Cara Mencegah Penyakit Kutil Kelamin

Cara yang bisa dilakukan untuk mencegah kutil kelamin adalah tidak berhubungan seks dengan seseorang yang tidak Anda ketahui riwayat seksualnya. Hal ini karena bisa saja pasangan seksual Anda terserang kutil kelamin, namun tidak diketahuinya karena tidak menimbulkan gejala.
Langkah pencegahan lain adalah dengan menggunakan kondom setiap berhubungan seks. Hanya saja perlu diingat bahwa kondom tidak 100 persen efektif mencegah kutil kelamin. Di samping itu, penting untuk tidak berganti-ganti pasangan seksual dan berbagi pakai alat bantu seks.

Metode selanjutnya untuk mencegah kutil kelamin adalah dengan imunisasi HPV. Vaksin HPV diberikan 2 atau 3 kali sebelum seseorang mulai aktif secara seksual, yaitu mulai usia 10 sampai 18 tahun. Penelitian menunjukkan bahwa pemberian vaksin pada usia yang dianjurkan dapat mengurangi risiko kutil kelamin hingga lebih dari 50 persen.

Pengobatan Herbal Untuk Kutil Kelamin

Jika anda menderita kutil kelamin, kutil anus dan jengger ayam, tidak usah khawatir karena sekarang telah hadir Obat Herbal untuk penyakit kutil kelamin dari produk De Nature yang bisa di gunakan sebagai alternatif pengobatan kutil kelamin , kutil anus dan jengger ayam yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami untuk mengurangi efek samping obat obatan kimiawi yang berbahaya untuk kehidupan jangka panjang.
Obat Herbal ini berbentuk serbuk dan di bungkus kapsul yang bersertifikat halal oleh MUI sangat efektif untuk membunuh human papilloma virus. Produk ini juga sudah lulus uji BPOM dan DINKES RI sebagai obat obatan herbal untuk mengobati kutil kelamin, kutil anus dan jengger ayam.

KAPSUL BD+GHO SIAH+GANG JIE+PIPECA+ANTIPILOMA

Cara Mengatasi Kutil Kelamin Dengan Obat Herbal De Nature

Sertifikat Obat Herbal De Nature Indonesia

Cara Mengatasi Kutil Kelamin Dengan Obat Herbal De Nature

Khasiat Dan Kegunaan

1. Kapsul Bd
Bahan utama dari kapsul bd adalah : Daun Tapak Liman yang sudah tidak di ragukan lagi khasiatnya untuk membunuh human papilloma virus di dalam tubuh mengandung senyawa stigmasterol, decoyelaphontopin, lupeol, epifieelinol, tricontan-1-ol dan decocyelaphontopin terutama. Tanaman ini juga mengandung jumlah garam dan mineral yang baik terutama Ca, Mg, seng dan besi. Selain silikon ini, kaporit, kalium banyak ditemukan pada daun. Jejak aluminium dan titanium ditemukan di akar dan beberapa mineral langka di bagian lainnya juga ditemukan.
Mineral, garam dan senyawa lainnya memberikan kekuatan penyembuhannya terhadap banyak penyakit. sebagai anti bakteri dan anti jamur. Juga digunakan sebagai anti racun. Daun Tapak liman bisa menurunkan kadar gula darah dan juga membantu penderita kanker dengan membunuh sel kanker. Liman bersifat diuretik dan anti oksidan. Ini juga bisa digunakan sebagai anti septik atau untuk membunuh cacing.

2. Gho Siah
Bahan utama gho siah adalah : lumbricus rubellus berfungsi sebagai pelindung tubuh mikobakteri. Sistem kekebalan tubuh kita sering disebut antibiotik, namun cacing tanah disebut antimikroba. APA BEDANYA? Mekanisme cacing tanah antimikroba mampu membunuh mikroba tanpa merusak jaringan tubuh.
Sistem kekebalan cacing tanah membuat sitoplasma sel bakteri tergeletak dengan kondisi di luar dan mengganggu sistem internal sel bakteri dan menyebabkan kematian bakteri dari dalam. Sedangkan sistem kekebalan tubuh kita perlu merusak jaringan tubuh untuk membunuh mikroorganisme bakteri tertentu. Karena itu, sebagai perbandingan, sebenarnya sistem kekebalan tubuh cacing tanah lebih “canggih” daripada antibiotik yang ditemukan sejauh ini.

3. Gang Jie
Bahan utama gang jie adalah : sambiloto dan daun kumis kucing Tanaman dengan nama latin Andrographis Paniculata Ness dan Labiatae atau lamiaceae ini mampu hidup di daerah tropis yang rimbun dengan ketinggian antara 1–700 meter di atas permukaan laut.
Banyak jenis penyakit yang dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi sambiloto. Berikut jenis penyakit yang dapat disembuhkan dengan menggunakan sambiloto, diantaranya hepatitis, disentri basiler, infeksi saluran empedu, diare, tifoid, influenza, abses paru, radang amandel, radang paru-paru, radang saluran nafas, radang ginjal akut, radang telinga tengah, radang usus buntu, demam, sakit gigi, malaria, kencing manis, kencing nanah, sesak nafas, skrofuloderma, leptospirosis, kanker.

4. Pipeca
Bahan utama dari pipeca adalah : Daun sirih memiliki cahaya warna hijau muda.Hijau betel-dikenal dengan nama latin Piper betle Linn sirih hijau termasuk dalam famili Piperaceae.Tanaman sirih hijau biasa di tanaman lain. Namun, sirih hijau juga bisa merambat di tanah. Sayur hijau kaya akan minyak esensial, propen fenil, estragol, kavicol, hidroksikavikol, kavibetol, caryophyllene, allylpyrokatekol, cyneole, cadinene, tanin, diastase, pati, terpennena, seskuiterpen, dan gula. Kandungan minyak esensial pada sirih hijau dan juga beberapa diantaranya membuat sirih hijau sebagai antijamur yang baik.

5. Salep Antipiloma dan salep plus
bahan utama dari salep antipiloma dan salep plus adalah : ekstrak daun kemangi yang di olah secara moderen mampu mengangat sel kutil mati dan mempercepat proses perontokan kutil baik di kelamin serta untuk obat kutil di anus dan vagina mempercepat peringkan luka dan menghilangkan rasa gatal.

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • - Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • - Harga lebih murah
  • - Kualitas terbaik
  • - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • - Tidak perlu disuntik
  • - Masa penyembuhannya singkat
  • - Proses pengiriman cepat dan aman
  • - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi dan privasi terjamin.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke  082122904947

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yang di pesan, No.Hp. anda.
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS

CONTOH SMS KONFIRMASI :

Yeni Roslin, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Yeni Roslin Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx
Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp. atau SMS ke 082122904947.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar