Senin, 10 Desember 2018

Cara Mengatasi Gatal Karena Eksim Dengan Obat Herbal De Nature

Cara Mengatasi Gatal Karena Eksim Dengan Obat Herbal De Nature - Apa Exim itu? Eksim adalah kelainan kulit dengan ciri peradangan atau bengkak, kemerahan, dan rasa gatal.Menderita gatal-gatal tentunya sangat mengganggu apalagi jika rasa gatal itu muncul di saat Anda sedang beraktifitas kerja maupun berada pada momen-momen penting.Walaupun tidak menular, penyakit gatal exim ini menyebabkan rasa yang tidak nyaman pada bagian kulit yang terkena.

Apa bedanya eksim basah dan eksim kering ?

1. Eksim Basah

Cara Mengatasi Gatal Karena Eksim Dengan Obat Herbal De Nature

Eksim basah biasanya berair dan bercak memerah. Usia eksim basah relatif baru. Rasa gatal eksim basah ini lebih sering, karena aktivitas bakteri yang tinggi pula.Eksim basah juga lebih mudah menyebar, oleh karena itu penderita jangan sampai terlalu sering terkena air.

2. Eksim Kering

Cara Mengatasi Gatal Karena Eksim Dengan Obat Herbal De Nature

Eksim Kering yaitu jenis eksim atau gatal penebalan kulit tanpa disertai basahnya daerah gatal kulit tersebut.Eksim kering ini biasanya meyebarnya tidak terlalu cepat, berbeda dengan eksim basah.Eksim kering kecenderungan terjadi pada orang yang daya tahannya lebih kuat, jadi eksim tidak menyebar, hanya bertahan saja.
Segeralah obati penyakit eksim yang anda derita sebelum penyakit eksim anda menjadi semakin parah. untuk konsultasi anda bisa menghubungi kami dengan cara Call/WhatsApp 082122904947 kami siap untuk membantu anda.

Gejala Awal Penyakit Eksim

Eksem biasanya sering  menyerang bagian lengan, lutut, tangan, kaki, dan wajah. Bisa juga menjangkiti leher hingga dada. Gejalanya ditandai dengan gatal-gatal pada anggota tubuh tertentu dan beberapa indikasi berikut ini.
  • Kulit mulai terlihat kering, kasar, dan bersisik.
  • Lambat laun, muncul ruam kemerahan atau kecokelatan.
  • Pada gejala eksem basah, terdapat gelembung yang mengeluarkan cairan bening saat pecah. Bekasnya bisa menjadi koreng atau melepuh.
  • Permukaan kulit menebal dan cenderung retak.
  • Terlihat perbedaan warna siginifikan antara kulit sehat dan terkena eksem.

Macam -macam  jenis Eksim

Beberapa jenis Eksim yang perlu anda ketahui yaitu :

1. Dermatitis atopik

Eksim yang paling umum adalah jenis Dermatitis atopik.
Kondisi eksim ini biasanya terjadi pada masa kanak-kanak, dan akan kembali membaik seiring tumbuh kembang atau setelah dewasa.Dermatitis atopik menyebabkan kulit gatal-gatal, kering, dan pecah-pecah. Peradangan kulit ini biasanya muncul pada tangan, kaki, pergelangan kaki dan tangan, leher, dada bagian atas, lipatan mata, bagian dalam sikut dan lutut. Ketika digaruk, kulit menjadi lecet dan membengkak. Ini yang mungkin sering dianggap sebagai eksim kering oleh kebanyakan orang Indonesia.
Orang-orang yang punya riwayat alergi lebih rentan memiliki eksim atopik, seperti orang dengan alergi makanan atau asma. Alergi adalah penyebab utama eksim pada anak-anak kecil. Ada juga beberapa pemicu yang diketahui dapat menyebabkan eksim atopik, seperti sabun, deterjen, stres, kelembapan rendah, alergi musiman, serta cuaca yang dingin.

2. Dermatitis kontak iritan

Dermatitis kontak iritan (DKI)  yaitu terjadi saat kulit mengalami kontak dengan bahan iritan, seperti kandungan asam, cairan pemutih, cairan pembersih, kerosene, dan deterjen. Eksim jenis ini sering menyerang para pekerja industri, terutama mereka yang bekerja di industri pertambangan, sumber daya alam, manufaktur, dan pelayanan medis.
Gejala yang ditimbulkan oleh dermatitis kontak iritan yaitu kulit yang terasa perih, panas, dan gatal. DKI sering tampak sebagai kulit kering atau kulit yang retak, ini mengapa banyak orang yang sering menyebut DKI sebagai eksim kering. Pada beberapa kasus, dermatitis kontak iritan dapat menyebabkan bintil lepuhan yang bisa pecah terbuka menyebabkan kerak sehingga sering disebut sebagai eksim basah.

3. Dermatitis kontak alergi

Dermatitis kontak alergi terjadi saat kulit mengalami reaksi alergi setelah kontak dengan zat asing sehingga menyebabkan gatal dan iritasi. Penyebab umum dermatitis kontak alergi meliputi emas/nikel atau bahan metal lainnya, zat pewangi, sarung tangan lateks, bahan kosmetik, hingga tumbuhan poison oak atau poison ivy.
Pada dermatitis kontak alergi, ruam kulit dapat muncul pada area yang tersentuh zat dalam 24 sampai 48 jam. Gejala utama adalah kulit kering, memerah, melepuh, hingga pembengkakan pada mata, muka, atau selangkangan. Kemungkinan besar, eksim inilah yang juga dapat disebut dengan eksim kering.

4. Neurodermatitis

Neurodermatitis mirip dengan eksim dermatitis atopik. Kondisi ini menyebabkan adanya bercak tebal dan bersisik yang muncul di kulit Anda. Eksim ini biasanya sering dialami pada orang yang memiliki jenis eksim atau psoriasis lainnya. Masih belum diketahui apa yang menyebabkan neurodermatitis, meskipun beberapa dokter menduga stress bisa menjad salah satu pemicunya.

5. Eksim nummular

Jenis eksim nummular umumnya menimbulkan lepuhan bentuk bulat di tubuh. Dalam bahasa latin, nummular juga punya arti sebagai koin. Eksim nummular dapat dipicu oleh reaksi terhadap gigitan serangga atau oleh reaksi alergi terhadap logam dan bahan kimia. Kulit kering juga bisa menyebabkan eksim ini terjadi.

Bagaimana cara mengobati eksim ?

Anda menderita penyakit eksim?Ingin mengusir penyakit menjijikan itu? jangan bingung - bingung karena kami punya solusinya. Dengan menggunakan Obat herbal De Nature, Anda bisa mengobati penyakit anda. tidak perlu khawatir karna obat herbal De Nature ini tidak memiliki efek samping. karena obat herbal De Nature di buat dengan bahan-bahan alami dan sudah memiliki sertifikat dari BPOM, MUI dan Dinas Kesehatan.

Paket Obat Herbal Exim De Nature

Cara Mengatasi Gatal Karena Eksim Dengan Obat Herbal De Nature

Harga Sekarang

Rp 295.000,00

Sertifikat Obat Herbal De Nature Indonesia

Cara Mengatasi Gatal Di Selangkangan Cara Mengatasi Gatal Karena Eksim Dengan Obat Herbal De Nature

Satu Paket Terdiri dari:
1 Bersih darah ( Isi 50 Kapsul perbotol )
1 Eximtas ( Isi 50 Kapsul perbotol )
Bonus 1 Salep EXCLEAR
Khasiat Obat Exim De Nature:
Mampu mengobati jenis penyakit eksim basah dan eksim kering
Mengobati gatal di selakangan
Mengobati gatal pada kulit
Mengobati gatal karena jamur
Mengobati penyaki eksim
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • - Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • - Harga lebih murah
  • - Kualitas terbaik
  • - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • - Tidak perlu disuntik
  • - Masa penyembuhannya singkat
  • - Proses pengiriman cepat dan aman
  • - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi dan privasi terjamin.
Agar pemesanan bisa cepat di proses anda bisa menghubungi kami dengan cara Call/WhatsApp 082122904947.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar