Senin, 31 Desember 2018

Gejala Atau Tanda Penyakit Kutil Kelamin Dan Cara Pengobatanya Dengan Obat Herbal De Nature

Gejala Atau Tanda Penyakit Kutil Kelamin Dan Cara Pengobatanya Dengan Obat Herbal De Nature- Kutil kelamin merupakan penyakit menular seksual yang umum terjadi di indonesia dan di dunia. Kutil kelamin juga bisa tumbuh di dalam mulut dan bahkan tenggorokan seseorang yang melakukan seks oral dengan seorang penderita. Dalam dunia medis penyakit ini di sebut Kondilama Akuminata. Penyebab penyakit ini adalah Virus HPV(Human Papilloma Virus). Sering berganti ganti pasangan juga dapat menyebabkan anda beresiko terkena kutil kelamin. Penyakit ini biasanya terjadi oleh individu berusia antara 15-30 tahun dan lebih banyak lagi usia 20-24 tahun atau pada individu yang aktif secara seksual. Untuk Konsultasi tentang penyakit ini dan cara mengatasinya anda bisa menghubungi 082122904947 melayani 24 jam.
Gejala Atau Tanda Penyakit Kutil Kelamin Dan Cara Pengobatanya Dengan Obat Herbal De Nature

Gejala Atau Tanda Kutil Kelamin

Gejala ini muncul beberapa minggu atau bulan setelah seseorang melakukan hubungan seks dengan pasangan yang terjangkit Kutil Kelamin(Kondilama Akuminata). Gejala tersebut seperti :
  • Benjolan: Kutil bisa tumbuh bagian kulit manusia dan di kelamin pria maupun wanita. Jika diraba akan terasa benjol. Benjolan tersebut jika sudah tingkat parah tidak hanya satu namun bisa dua atau lebih.
  • Gatal : Rasa gatal itu diakibatkan oleh kuman dan virus yang ada di organ genital. Rasa gatal ini akan selalu ada selama kuman dan virus masih ada di organ genital.
  • Seperti kembang kol : seperti itulah kondisi kutil kelamin jika dibiarkan dalam waktu yang terlalu lama dan tidak diobati.
  • Menyerupai jengger ayam : Bentuknya yang bergerombol serta bintik-bintiknya yang banyak meyerupai jengger ayam baik itu jengger ayam betina maupun jengger ayam jantan.
  • Berisi Daging : Banyak orang yang menyebutnya dengan daging tumbuh. Berbeda dengan benjolan lainnya seperti jerawat dan bisul yang berisi dengan nanah atau cairan. Kutil tersebut tidak bisa dipecahkan karena berisi daging.
  • Warna Pada Kutil : Kebanyakan kutil kelamin akan berwarna kemerahan. Kemerahan itu juga disebabkan oleh iritasi atau infeksi. Selain kemerahan kutil kelamin juga akan berwarna hitam agak kemerah-merahan, abu-abu dan juga kemerahan serta cokelat agak kemerah-merahan.
  • Perdarahan : Perdarahan ini terjadi pada saat melakukan hubungan seks.
Daerah penyebaran kutil kelamin:
  • Pada Wanita: Anus,Vulva,Bagian antara anus dan kelamin,Leher Rahim,Paha bagian atas.
  • Pada Pria:Batang penis,Ujung kepala penis,Selangkangan,Paha bagian atas,Disekitar anus atau bisa didalamnya,Di dalam Uretra.

Penyebab Kutil Kelamin

Gejala Atau Tanda Penyakit Kutil Kelamin Dan Cara Pengobatanya Dengan Obat Herbal De Nature
Sebagian besar kasus penyakit kutil kelamin disebabkan oleh virus HPV tipe 6 dan 11. Karena areanya yang lembab dan mudah basah, bagian kelamin menjadi tempat paling aman dan nyaman bagi virus tersebut. Penyakit ini dapat ditularkan dari orang ke orang melalui kontak kulit ke kulit.Seorang anak juga dapat terkena penyakit kutil kelamin dari seorang ibu yang terinfeksi saat proses persalinan.
Ada beberapa kondisi fisik yang juga bisa mempengaruhi kutil kelamin ini muncul diantaranya:
  • Bagi penderita kencing manis atau diabetes melitus membuat pengidapnya mudah terserang infeksi kelami.
  • Stres yang menyebabkan keringat keluar terus.
  • Memiliki sistem imun yang lemah, misalnya penderita HIV/AIDS sehingga mudah terserang virus.

Penularan Kutil Kelamin

Kutil Kelamin tidak bisa ditularkan melalui pelukan, ciuman, atau media perantara tertentu, misalnya alat makan, handuk, atau kertas toilet. Penyakit ini juga bisa menular ketika tangan seorang yang terinfeksi menyentuh area genitalnya sendiri dan kemudian menyentuh area genital pasangannya. Penyakit ini dapat ditularkan dari orang ke orang melalui kontak kulit ke kulit. Hal ini biasanya meliputi aktivitas seksual, seperti:
  • Seks vaginal
  • Seks anal
  • Oral seks (jarang terjadi, namun tetap bisa memengaruhi penyebaran kutil).
  • Mainan seks (sex toys).

Komplikasi Akibat Adanya Kutil Kelamin

  • Kanker Serviks
HPV tipe 16 dan 18 merupakan penyebab utama pada 70%  kasus Kanker Serviks di dunia . Di dunia terdapat sekitar 200 tipe HPV yang sudah teridentifikasi. Virus papiloma pada manusia tidak selalu menyebabkan kanker, tapi wajib dan penting bagi wanita untuk melakukan pap smear secara teratur, terutama jika Anda telah terinfeksi dengan jenis risiko yang lebih tinggi dari HPV.
  • Infeksi pada masa kehamilan
Ketika kutil jadi membesar, ibu hamil sulit untuk buang air kecil. Kutil pada dinding vagina dapat mengurangi kemampuan jaringan vagina untuk meregang saat proses melahirkan. Kutil besar pada vulva atau di vagina dapat menyebabkan pendarahan saat proses mengejan. Bagi ibu hamil yang terinfeksi Virus HPV dapat menular kepada calon anaknya, penularan ini terjadi saat proses persalinan.

Pencegahan Kutil Kelamin

1. Imunisasi Vaksin HVP : Vaksin HPV diberikan 2 atau 3 kali sebelum seseorang mulai aktif secara seksual, yaitu mulai usia 10 sampai 18 tahun. Penelitian menunjukkan bahwa pemberian vaksin pada usia yang dianjurkan dapat mengurangi risiko kutil kelamin hingga lebih dari 50 persen.

2. Menggunakan Kondom : Dengan menggunakan kondom setiap berhubungan seks dapat mengurangi resiko penularan virus HPV. Hanya saja perlu diingat bahwa kondom tidak 100 persen efektif mencegah kutil kelamin. Di samping itu, penting untuk tidak berganti-ganti pasangan seksual dan berbagi pakai alat bantu seks.

3. Mengetahui riwayat seksual pasangan: Tidak berhubungan seks dengan seseorang yang tidak Anda ketahui riwayat seksualnya. Hal ini karena bisa saja pasangan seksual Anda terserang kutil kelamin, namun tidak diketahuinya karena tidak menimbulkan gejala.

4. Dental dam : juga menyediakan perlindungan dalam hubungan seksual, khususnya seks oral. Pada dasarnya, dental dam sama seperti kondom yang dipotong lebar. Dental dam adalah selembar lateks yang aslinya digunakan dokter gigi untuk mulut pasien. Anda dapat menggunakannya sebagai penghalang antara Anda dan bagian tubuh pasangan.

Pengobatan Umum Kutil Kelamin

Ada beberapa pengobatan untuk penyakit kutil kelamin antara lain :

1. Imiquimod (Aldara)
Obat ini ada dalam bentuk krim atau salep eksternal. Fungsinya adalah untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari penyebaran infeksi dengan meningkatkan kemampuan tubuh untuk melawan infeksi HPV. Bila menggunakan krim ini, pasien tidak boleh melakukan kontak seksual karena dapat menyebabkan iritasi pada kulit pasangan Anda.

2. Asam trikloroasetat (TCA)
Pemberian obat ini tidak boleh diberikan tanpa bantuan seorang profesional perawatan kesehatan. Karena TCA bekerja dengan zat kimia untuk membakar jaringan kutil.

3. Podofilox (Condylox)
Obat ini berbentuk krim dan awalnya diterapkan oleh penyedia layanan kesehatan Anda. Atau Podofilox adalah krim eksternal yang menghancurkan jaringan yang terinfeksi kutil kelamin. Bila menggunakan krim ini, pasien harus menghindari hubungan seksual untuk sementara dan dilarang untuk wanita yang sedang hamil.

4. Eksisi bedah
Metode pengobatan ini biasanya dilakukan jika ukuran kutil anda sudah termasuk besar, dan selama melakukan prosedur ini dokter akan menggunakan alat khusus untuk menghilangkan kutil kelamin anda.

5. Pengobatan menggunakan Laser
Metode pengobatan ini bekerja dengan menggunakan balok intens cahaya untuk membakar kutil kelamin. Pengobatan ini juga bisa sangat mahal dan kebanyakan dokter hanya akan merekomendasikan hal ini jika kutil yang sangat luas.

6. Cryotherapy
Metode pengobatan ini bekerja dengan cara membekukan jaringan dari kutil kelamin. Bisa menyebabkan lecet muncul di sekitar kutil untuk mengelupaskan kutil tersebut.

Pengobatan Alami Kutil Kelamin

Ada beberapa cara yang bisa di lakukan untuk mengobati kutil kelamin di rumah. seperti dengan Daun Dewa atau Kentang, Caranya Daun Dewa atau Kentang di potong lalu dibersihkan, setelah itu di oleskan pada bagian kutil (bersihkan dahulu). Cuka Apel, cara menggunakan bahan ini, cukup di oleskan pada bagian kutil (bersihkan dahulu). selain itu bisa menggunakan Bawang Putih(Vitamin E) atau Bawang Merah, Caranya bawang putih/merah di potong lalu dibersihkan, setelah itu di oleskan pada bagian kutil. Pengobatan dengan bahan alami ini harus teratur agar kutil kelamin dapat hilang dan sembuh.

Pengobatan Herbal Kutil Kelamin(Produk De Nature)

Ada berbagai macam pengobatan kutil kelamin seperti pengobatan medis (pemberian obat obatan dan Operasi), Pengobatan dengan bahan alami (Bawang putih, Daun Zaitun , Teh Hijau dll) dan ada juga dengan pengobatan Herbal (De Nature). Untuk pengobatan secara medis mungkin membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan pastinya juga akan menimbulkan beberapa efeksamping. Untuk pengobatan dengan bahan alami biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama dan kemungkinan kutil dapat tumbuh kembali , dan untuk Pengobatan herbal ini merupakan cara yang efektif untuk mengobati kutil kelamin, kutil anus dan jengger ayam, terbuat dari 100% bahan-bahan alami jadi aman untuk di konsumsi walaupun dalam jangka panjang. Obat herbal ini tidak menimbulkan efeksamping yang berbahaya dan harganya pun terjangkau.
Obat Herbal ini berbentuk serbuk dan di bungkus kapsul yang bersertifikat halal oleh MUI sangat efektif untuk membunuh human papilloma virus. Produk ini juga sudah lulus uji BPOM dan DINKES RI sebagai obat obatan herbal untuk mengobati kutil kelamin, kutil anus dan jengger ayam.

KAPSUL BD+GHO SIAH+GANG JIE+PIPECA+ANTIPILOMA DAN SALEP PLUS

Gejala Atau Tanda Penyakit Kutil Kelamin Dan Cara Pengobatanya Dengan Obat Herbal De Nature

Sertifikat Obat Herbal De Nature Indonesia

Gejala Atau Tanda Penyakit Kutil Kelamin Dan Cara Pengobatanya Dengan Obat Herbal De Nature
Obat Herbal De Nature untuk kutil kelamin ini ada yang berbentuk kapsul dan salep, tujuannya kapsul ini berfungsi sebagai pengobatan dari dalam sedangkan salep ini berfungsi untuk pengobatan dari luar. Dengan pengobatan kutil kelamin dari dalam dan luar insyaaloh dapat mencegah kutil agar tidak tumbuh lagi di area genital.
Dengan membeli obat herbal kutil kelamin ini secara online maka akan menghemat waktu dan Anda bisa membeli langsung melalui layanan online kami Call/WhatsApp 082122904947  dan bisa konsultasi tanpa merasa malu karena kami selalu menjaga privacy konsumen kami.
 
Keutungan lain jika Anda menggunakan produk obat kutil kelamin alami ini adalah :
  • Gang Jie, Gho Siah, Pipeca, Bersih darah, Antipiloma dan Salep Plus sudah memiliki izin resmi pemerintah
  • Produk dari CV Denature Indonesia sudah memiliki ijin resmi DINKES RI №442/0060/V.2 yang merupakan bukti komitmen kami untuk memproduksi dan memasarkan produk kesehatan yang aman, berkualitas dan teruji khasiatnya. dengan menggunakan cara mengobati kutil kelamin secara alami pastinya anda tidak akan ketergantungan obat yang ada di apotik atau resep dokter.
  • Anda tidak perlu kedokter, Salah satu kendala mengobati kutil kelamin adalah banyak dari penderita yang merasa malu dan enggan untuk berobat ke dokter atau apotik. Selain karena masih kurangnya dokter spesialis kutil kelamin dan produk obat kutil kelamin yang dijual di apotik, penderita kutil kelamin banyak merasa malu untuk berobat karena penyakit ini banyak mendapat cap negatif dalam pendangan masyarakat, dianggap aib yang tidak boleh diketahui oleh orang lain.
  • Dengan menggunakan membeli obat herbal kutil kelamin ini secara online maka kendala tersebut tidak ada lagi, Anda bisa membeli langsung melalui layanan online kami dan bisa konsultasi tanpa merasa malu karena kami selalu menjaga privacy konsumen kami
  • Tidak mengandung efek samping, Bila Anda takut disuntik dan alergi terhadap obat-obatan kimia sintetis, maka obat alami herbal ini menjadi solusi yang sangat tepat untuk Anda. Obat herbal sudah diakui dunia medis bahwa salah satu keunggulannya adalah sedikitnya toxic atau racun di dalamnya. Berbeda dengan obat kimia yang memiliki efek samping dan Anda tidak boleh mengkonsumsinya secara sembarangan.
  • Obat kutil kelamin herbal kami bebas racun, sehingga safe untuk dikonsumsi semua kalangan, bahkan kandungan obat herbal ini bermanfaat untuk detoksifikasi atau meluruhkan racun-racun yang terdapat dalam tubuh. Jika anda ingin menghilangkan penyakit daging tumbuh ini bisa anda lakukan dengan menggunakan cara mengobati kutil kelamin dengan kapur sirih yang di oleskan ke bagian benjolan kutil.
  • Proses penyembuhan efektif, Proses pengobatan dan pemulihan penyakit kelamin ini akan berlangsung dengan cepat, hanya dalam 3–10 hari insya Alloh Anda sudah merasakan manfaatnya. Sebagaimana diketahui juga bahwa obat alami tradisional sangat efektif untuk penyakit kronis berbahaya yang sulit diatasi dengan obat kimia biasa. Selain itu juga bahwa obat herbal ini bersifat multi khasiat, artinya tidak hanya memperbaiki satu sistem tubuh saja, tetapi bermanfaat mengobati berbagai macam penyakit dalam 1 produk.
  • Hemat biaya dan waktu, Dengan harga yang relatif murah Anda akan jauh lebih hemat biaya untuk mengobatinya . Nilai ini tentu jauh lebih ekonomis jika dibandingkan dengan Anda berobat ke dokter spesialis kelamin atau rumah sakit yang tentunya akan memakan waktu dan biaya yang berlipat-lipat.
  • Privacy Aman, Untuk menjaga privacy dan kenyamanan pelanggan, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk polos dan rapi, hal ini dimaksudkan agar konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain. Kami selalu berkomitmen untuk menjaga penuh kerahasiaan dan identitas konsumen.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke  082122904947

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yang di pesan, No.Hp. anda.
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS

CONTOH SMS KONFIRMASI :

Sri Wulansih, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Sri Wulansih Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx
Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp. atau SMS ke 082122904947.

Melayani Pemesanan Keseluruh Indonesia Dan Luar Negeri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar