Sabtu, 29 Desember 2018

Jual Obat Herbal De Nature Untuk Kutil Kelamin Wanita/Pria

Jual Obat Herbal De Nature Untuk Kutil Kelamin Wanita/Pria- Penyakit ini biasanya terjadi oleh individu berusia antara 15-30 tahun dan lebih banyak lagi usia 20-24 tahun atau pada individu yang aktif secara seksual. Kutil kelamin dalam bahasa medis disebut Kondilama Akuminata. Penyebab penyakit ini adalah Human Papilloma Virus(HPV).
Jual Obat Herbal De Nature Untuk Kutil Kelamin Wanita/Pria
Ada berbagai macam tipe Virus HPV, namun tipe 6 dan 11 inilah penyebab kutil kelamin, untuk HPV tipe 16 dan 18 ini penyebab kanker servik bagi wanita. Kutil kelamin merupakan penyakit menular seksual yang umum terjadi. Untuk lebih jelasnya tentang penyakit kutil kelamin dan cara mengatasinya anda bisa menghubungi 082122904947 melayani 24 jam.

Gejala Kutil Kelamin

Gejala kutil kelamin ini biasanya muncul beberapa minggu atau bulan setelah seseorang melakukan hubungan seks dengan penderita kutil kelamin. Gejala atau tanda tersebut seperti :
  • Benjolan: Kutil bisa tumbuh bagian kulit manusia dan di kelamin pria maupun wanita. Jika diraba akan terasa benjol. Benjolan tersebut jika sudah tingkat parah tidak hanya satu namun bisa dua atau lebih.
  • Gatal : Rasa gatal itu diakibatkan oleh kuman dan virus yang ada di organ genital. Rasa gatal ini akan selalu ada selama kuman dan virus masih ada di organ genital.
  • Seperti kembang kol : seperti itulah kondisi kutil kelamin jika dibiarkan dalam waktu yang terlalu lama dan tidak diobati.
  • Menyerupai jengger ayam : Bentuknya yang bergerombol serta bintik-bintiknya yang banyak meyerupai jengger ayam baik itu jengger ayam betina maupun jengger ayam jantan.
  • Berisi Daging : Banyak orang yang menyebutnya dengan daging tumbuh. Berbeda dengan benjolan lainnya seperti jerawat dan bisul yang berisi dengan nanah atau cairan. Kutil tersebut tidak bisa dipecahkan karena berisi daging.
  • Warna Pada Kutil : Kebanyakan kutil kelamin akan berwarna kemerahan. Kemerahan itu juga disebabkan oleh iritasi atau infeksi. Selain kemerahan kutil kelamin juga akan berwarna hitam agak kemerah-merahan, abu-abu dan juga kemerahan serta cokelat agak kemerah-merahan.

Daerah yang biasanya di tumbuhi kutil kelamin

Pada pria, kutil dapat tumbuh di bagian batang dan ujung penis, anus, serta kantong zakar. Sedangkan pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada bagian dinding vagina, leher rahim, vulva, dan kulit di antara lubang vagina dan lubang anus. Kutil kelamin juga bisa tumbuh di dalam mulut dan bahkan tenggorokan seseorang yang melakukan seks oral dengan seorang penderita.

Penularan Kutil Kelamin

Sering berganti ganti pasangan seksual dapat menyebabkan anda berisiko tertular kutil kelamin, terutama berhubungan seksual dengan seseorang yang riwayat kesehatan seksualnya tidak diketahui. Penyebaran kutil di kelamin paling umum dapat ditularkan dari orang ke orang melalui kontak kulit ke kulit. Selain itu penularan virus juga dapat terjadi melalui sex toys yang telah terpapar virus sebelumnya.terutama berhubungan seksual dengan seseorang yang riwayat kesehatan seksualnya tidak diketahui. Kutil di kelamin tidak menular melalui ciuman, berpelukan atau berbagi handuk, pakaian dan barang-barang sehari-hari.

Penyebab Kutil Kelamin

Jual Obat Herbal De Nature Untuk Kutil Kelamin Wanita/Pria
Kutil kelamin disebabkan oleh human papilloma virus (hpv).lebih dari 100 jenis hpv yang berbeda, yang dapat menyebabkan berbagai jenis masalah. hpv tipe 6 dan 11 adalah penyebab utama kutil, dan tipe 16 dan 18 adalah penyebab utama kanker serviks. HPV menyebar melalui kontak langsung dengan kulit ke kulit, termasuk hubungan seksual, seks oral, seks anal, atau kontak lain yang melibatkan area genital (misalnya kontak tangan-ke-kelamin).

Informasi Penting
  • Tidak mungkin terinfeksi hpv dengan menyentuh toilet.
  • Orang yang tidak memiliki kutil yang terlihat, namun masih bisa menularkan virus.
  • Mengobati kutil mungkin tidak mengurangi kemungkinan penyebaran virus. Oleh karena itu, semua orang  yang aktif secara seksual harus dianggap sebagai sumber potensial hpv, tidak harus dengan kutil yang terlihat.
  • Kutil mungkin muncul beberapa minggu sampai satu tahun atau lebih setelah terkena virus; Biasanya tidak mungkin untuk mengetahui kapan atau bagaimana Anda terinfeksi.

Pencegahan Kutil Kelamin

Untuk pencegahan penyakit ini tentunya penderita harus menghindari berbagai aktifitas seksual tak aman dan tak sehat yang dapat menyebabkan adanya kutil pada kelamin. Selain itu anda harus mengetahui riwayat pasangan  seksual, apakah terinfeksi Virus HPV atau tidak. Anda juga bisa menggunakan kondom saat berhubungan seks, Namun hal ini juga tidak menjamin 100% efektif mencegah kutil kelamin, Di samping itu, penting untuk tidak berganti-ganti pasangan seksual dan berbagi pakai alat bantu seks.
Metode selanjutnya untuk mencegah kutil kelamin adalah dengan imunisasi HPV. Vaksin HPV diberikan 2 atau 3 kali sebelum seseorang mulai aktif secara seksual, yaitu mulai usia 10 sampai 18 tahun. Penelitian menunjukkan bahwa pemberian vaksin pada usia yang dianjurkan dapat mengurangi risiko kutil kelamin hingga lebih dari 50 persen.

Komplikasi Akibat Kutil Kelamin

1. Kanker Serviks

HPV tipe 16 dan 18 merupakan penyebab utama pada 70%  kasus Kanker Serviks di dunia . Di dunia terdapat sekitar 200 tipe HPV yang sudah teridentifikasi. Virus papiloma pada manusia tidak selalu menyebabkan kanker, tapi wajib dan penting bagi wanita untuk melakukan pap smear secara teratur, terutama jika Anda telah terinfeksi dengan jenis risiko yang lebih tinggi dari HPV.

2. Infeksi pada masa kehamilan

Ketika kutil jadi membesar, ibu hamil sulit untuk buang air kecil. Kutil pada dinding vagina dapat mengurangi kemampuan jaringan vagina untuk meregang saat proses melahirkan. Kutil besar pada vulva atau di vagina dapat menyebabkan pendarahan saat proses mengejan. Bagi ibu hamil yang terinfeksi Virus HPV dapat menular kepada calon anaknya, penularan ini terjadi saat proses persalinan.

Pengobatan Umum Kutil Kelamin

1. Obat Oles

  •  Imiqumoid (Aldara, Zyclara)
Krim ini digunakan untuk meningkatkan kemampuan sistem imun untuk melawan kutil kelamin. Biasanya, krim Imiquimod harus dioleskan sehari sekali sebelum tidur atau tiga kali seminggu selama kurang lebih 16 minggu. Lamanya pengobatan tergantung pada keparahan kondisi penyakit. Bagian kelamin yang diolesi krim ini harus dicuci dengan sabun dan air 6 sampai 10 jam setelah pengaplikasian.
Efek samping: Reaksi peradangan lokal termasuk kemerahan, iritasi, kutil kelamin mengeras seperti kapalan dan luka. Kulit di sekitar kelamin juga mungkin akan mengalami hipopigmentasi atau warna yang lebih terang dari warna kulit akibat berkurangnya melanin. Efek samping lainnya yaitu nyeri pada beberapa bagian tubuh, batuk, dan merasa lelah.
  • Sinechatechin (Veregen)
Salep ini digunakan untuk pengobatan kutil kelamin eksternal dan kutil yang berada di sekitar anus. Salep Sinecatechin mengandung ekstrak teh hijau yang kaya akan katekin di dalamnya. Pasien diharuskan untuk mengoleskannya sebanyak tiga kali sehari dengan jari. Produk ini tidak boleh digunakan lebih lama dari 16 minggu.
Efek samping: Kemerahan pada kulit, rasa gatal, terbakar, dan nyeri. Anda juga akan merasakan ruam yang berair, edema, dan kulit kelamin yang mengeras seperti kapalan.
  • Podofilox
Podofilox adalah obat kutil kelamin yang dimaksudkan untuk menghancurkan kutil. Biasanya harganya relatif murah tetapi aman dan mudah digunakan. Podofilox terdiri dari dua jenis, yakni gel dan larutan. Larutan Podofilox harus dioleskan dengan kapas ke bagian kutil. Sedangkan gel Podofilox bisa Anda oleskan dengan jari. Obat ini bisa Anda aplikasikan sebanyak dua kali selama tiga hari berturut-turut dan dilanjutkan dengan empat hari tanpa terapi lainnya.
Efek samping: Anda mungkin akan merasakan nyeri dengan intensitas ringan sampai sedang. Anda juga kemungkinan akan mengalami iritasi pada bagian yang diobati. Sama seperti obat kutil kelamin lainnya, obat ini belum terbukti aman untuk digunakan selama kehamilan.

2. Operasi

Operasi diperlukan jika Anda memiliki kutil yang ukurannya sudah besar atau apabila kutil Anda tidak merespons obat-obatan seperti yang sudah disebutkan di atas.
  • Laser : Prosedur ini menggunakan energi laser untuk membakar dan menghilangkan kutil. Biasanya laser dilakukan untuk kutil kelamin yang ukurannya besar dan sulit dijangkau, misalnya di dalam anus atau uretra (saluran kemih). Laser biasanya menjadi pilihan terakhir jika berbagai metode yang sudah disebutkan di atas tidak bekerja.
  • Elektrokauter : Prosedur ini menggunakan arus listrik untuk membakar kutil. Metode ini biasanya digunakan untuk menghilangkan kutil di bagian vulva dan anus. Anda mungkin mengalami rasa sakit dan bengkak setelah melakukan  prosedur.

Obat Alami Di Rumah Untuk Kutil Kelamin

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan di rumah untuk mengobati kutil kelamin yang di derita. untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut :
  • Vitamin E Bawang putih: cara menggunakan bahan ini, bawang putihnya di potong lalu dibersihkan, setelah itu di oleskan pada bagian kutil. Penggunaan harus teratur agar kutil kelamin dapat hilang dan sembuh.
  •  Bawang Merah: cara menggunakan bahan ini, bawang merahnya di potong lalu dibersihkan, setelah itu di oleskan pada bagian kutil. Penggunaan harus teratur agar kutil kelamin dapat hilang dan sembuh.
  • Cuka Apel: cara menggunakan bahan ini, cukup di oleskan pada bagian kutil (bersihkan dahulu). Penggunaan harus teratur agar kutil kelamin dapat hilang dan sembuh.
  • Aloevera: juga dapat membantu menghilangkan kutil kelamin. Terapkan ekstrak secara langsung pada kutil. Anda akan menemukan bahwa selain menghilangkan kutil, ini akan menenangkan daerah yang terjangkit kutil.
  • Kulit Pisang: cara menggunakan bahan ini, kulit pisangnya di potong lalu dibersihkan, setelah itu di oleskan pada bagian kutil (bersihkan dahulu). Penggunaan harus teratur agar kutil kelamin dapat hilang dan sembuh.

Obat Herbal Untuk Kutil Kelamin

Jika anda sudah mencoba pengobatan Kutil kelamin secara alami ataupun medis tapi tak kunjung sembuh juga, anda bisa mencoba pengobatan herbal obat kutil kelamin dari produk De Nature. Dengan Obat Herbal ini anda bisa mengobati kutil pada kelamin, Anus, Dubur, Paha, Selangkangan. Baik penyakit kutil yang ringan ataupun membandel. Obat herbal ini aman digunakan Untuk mengobati Kutil Kelamin Pria, Wanita, Ibu Hamil(Mengandung,Menyusui). Obat herbal ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami jadi aman dan tidak memiliki efek samping yang berbahaya.
Obat Herbal ini berbentuk serbuk dan di bungkus kapsul yang bersertifikat halal oleh MUI sangat efektif untuk membunuh human papilloma virus. Produk ini juga sudah lulus uji BPOM dan DINKES RI sebagai obat obatan herbal untuk mengobati kutil kelamin, kutil anus dan jengger ayam.

KAPSUL BD+GHO SIAH+GANG JIE+PIPECA+ANTIPILOMA DAN SALEP PLUS

Jual Obat Herbal De Nature Untuk Kutil Kelamin Wanita/Pria

Sertifikat Obat Herbal De Nature Indonesia

Jual Obat Herbal De Nature Untuk Kutil Kelamin Wanita/Pria
Obat Herbal De Nature untuk kutil kelamin ini ada yang berbentuk kapsul dan salep, tujuannya kapsul ini berfungsi sebagai pengobatan dari dalam Dan untuk salepnya adalah pengobatan dari luar. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh dan kutil tidak akan tumbuh lagi.
Dengan membeli obat herbal kutil kelamin ini secara online maka akan menghemat waktu dan Anda bisa membeli langsung melalui layanan online kami Call/WhatsApp 082122904947  dan bisa konsultasi tanpa merasa malu karena kami selalu menjaga privacy konsumen kami.
Khasiat dan Kegunaan Obat Herbal De Nature Untuk Kutil Kelamin:
  • Obat herbal kutil kelamin mengandung antibiotika dan antiviral alami, yang mempunyai efek menekan dan menghentikan proses biokimia di dalam organisme, khususnya dalam proses infeksi oleh bakteri kutil kelamin, sehingga bakteri kutil kelamin akan mati dengan tuntas sampai ke akar-akarnya. Antibiotik alami dikenal secara medis bahwa kandungan toksitasnya bagi manusia relativ sangat kecil sehingga efek samping yang ditimbulkan sangat minim, berbeda dengan antibiotik sintetis.
  • Keunggulan obat herbal kami yaitu terdapat komposisi antifungi yang akan sangat bermanfaat untuk membunuh atau menghilangkan jamur yang tumbuh akibat dari penyakit kelamin. Di khususkan untuk kalangan pria saat ini sudah ada obat kutil kelamin pria membasmi virus bakteri dari dalam dan luar. sehingga penyakit kutil kelamin akan segera mati dan tidak akan tumbuh lagi.
  • Obat alami kutil kelamin, akan membantu sistem imun bagi penderita penyakit kelamin, sehingga menambah sistem perlindungan terhadap infeksi dari makromolekul asing yang berbahaya, termasuk virus, bakteri, protozoa dan parasit. Sehingga proses penyembuhan kutil kelamin menjadi lebih cepat dan juga proses pemulihan tubuh bisa berlangsung secara optimal.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke  082122904947

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yang di pesan, No.Hp. anda.
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS

CONTOH SMS KONFIRMASI :

Sulistyani , Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Sulistyani Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx
Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp. atau SMS ke 082122904947.

Melayani Pemesanan Keseluruh Indonesia Dan Luar Negeri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar