Jumat, 07 Desember 2018

Cara Mengatasi Gatal Di Badan

Cara Mengatasi Gatal Di Badan -  Sebagian orang pasti pernah mengalami gatal-gatal, baik di bagian tubuh tertentu, atau gatal di sekujur tubuh.Rasa gatal pada tubuh memang bisa menjadi masalah yang cukup serius, karena dapat mengganggu  aktivitas anda. Jika anda mengalami penyakit tersebut anda bisa konsultasikan kepada kami dengan menghubungi Call/WhatsApp 082122904947

Macam - Macam Penyakit Gatal

  • Eksim
merupakan peradangan pada kulit yang terjadi karena beberapa faktor (faktor endogen & faktor eksogen). Faktor endoen : alergi, genetik, perubahan hormon, dll. Faktor eksogen : bakteri, jamur, sinar matahari, polusi, dll.
 
  • Kadas atau Kurap 
di sebabkan pertumbuhan jamur tersebut yang berasal dari kurangnya menjaga kesebersihan tubuh dan kontak secara langsung dengan penderita atau memakai barang miliki pribadi penderita seperti penggunaan handuk.
 
  • Kudis 
penyakit kudis atau dikenal dengan nama lainnya Scabies yang adalah salah satu penyakit kulit yang bisa menular disebabkan oleh kutu atau tungau bernama Sarcoptes scabiei. Tungau ini bersifat parasit dan dapat hidup pada lapisan kulit manusia yang membentuk koloni dan sarang.
  • Panu 
penyakit panau tapi kebanyakan orang menyebutnya panu (Pityriasis Versicolor) adalah penyakit kulit menular yang diakibatkan oleh jenis jamur kulit Tinea versicolor. Panu bisa terjadi dibagian mana saja pada permukaan kulit. Ciri khususnya yang tampak jelas ketika panu telah berumur selama 2- 3 minggu yang terdapat bercak putih melingkar kulit mengelupas terasa gatal-gatal.
 
  • Kutu Air 
pada umumnya penyakit kulit ini dapat muncul pada bagian tubuh pada sela-sela jari atau kaki yang disebabkan oleh jamur Epidermophyton floccosum. biasanya penderita akan mengalami terasa sangat gatal jika permukaan kulit yang terdapat kutu air jika kulit lembab.

Cara Mencegah Gatal Di Badan

  1.  Usap perlahan pada bagian yang terasa gatal : Mengusap area kulit yang terasa gatal merupakan cara menghilangkan gatal termudah yang bisa Anda coba. Selain itu, usapan lembut juga dapat membantu meringankan rasa gatal yang timbul tanpa melukai tubuh Anda. Dibanding menggaruk, mengusap lembut area yang gatal lebih disarankan untuk dilakukan.
  2. Ganti pakaian Anda dengan pakaian lain yang tidak memicu gatal : Pakaian yang Anda kenakan bisa jadi salah satu pemicu rasa gatal yang tiba-tiba muncul dan mengganggu.  Hal ini terutama jika Anda berencana menghadiri acara yang sifatnya penting. Hindari mengenakan pakaian yang terbuat dari bahan wol dan bahan lain yang tidak mampu menyerap keringat. Pilihlah bahan pakaian lain yang bisa mencegah timbulnya gatal seperti bahan katun.
  3. Ganti kosmetik, sampo atau sabun Anda : Bahan pakaian yang Anda kenakan bukanlah satu-satunya penyebab rasa gatal. Perlu diketahui juga bahwa bahan yang terkandung dalam kosmetik, sampo dan sabun mandi Anda juga berisiko menjadi penyebab gatal. Maka dari itu, coba cari tahu bahan apa saja yang terkandung di dalam produk-produk yang Anda gunakan. Apakah ada salah satu yang bisa memicu gatal atau bahkan alergi? Jika ya, segera ganti dengan produk lain yang berbahan lebih lembut dan ringan sehingga Anda tak perlu lagi merasa terganggu akibat rasa gatal yang tiba-tiba muncul.

Saran Pengobatan

Cara Mengatasi Gatal Di Badan - Sudahkah Anda mencoba berbagai Salep/Obat Kulit tapi belum sembuh? Sudah keluar uang banyak tapi belum sembuh juga? Anda tidak perlu khawatir, Karena sekarang sudah ada Obat gatal De Nature yaitu Kapsul Bersih Darah,Eximtas dan Salep Exclear yang di racik dengan tumbuhan alami sehingga aman di konsumsi untuk siapapun dan obat ini sudah terdaftar di BPOM dan MUI .

Paket Obat Gatal Exim De Nature

Cara Mengatasi Gatal di Badan

Harga Sekarang

Rp 295.000,00

Sertifikat De Nature Indonesia

Cara Mengatasi Gatal Di Badan
Pengobatan Eksim secara tradisional yaitu dengan menggunakan Obat Eksim dari De Nature Herbal. Produk yang terbuat dari bahan herbal alami diramu dengan resep tradisional dan diolah secara teknologi modern, sehingga aman di konsumsi.
Obat Gatal De nature Terbukti berkhasiat dan ampuh, Mengobati :
1. Infeksi kulit yang disebabkan oleh bakteri, seperti kurap di kaki, tangan, badan dan paha.
2. Gatal-gatal pada sela-sela jari dan selakangan.
3. Mengobati jerawat dan membantu menghilangkan bekas jerawat.
4. Penyakit Kulit lainya yang disebabkan jamur kulit seperti kutu air, panu, kudis kurap, dan eksim.
ATURAN MINUM :
Eximtas : 2 kapsul sekali minum (3x sehari)
Kapsul BD : 2 kapsul sekali minum (3x sehari)
Salep Exclear Dioleskan Secara Tipis Dan Merata ( 2x sehari)
*Diminum 1 jam sebelum makan
(Lengkap ada di kemasan/label obat)
Obat Herbal Yang sudah Terbukti Aman Menyembuhkah Penyakit Tanpa Menimbulkan Efek Samping,Obat Herbal Yang 100% Terbuat dari Bahan - Bahan Alami.
kELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • - Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • - Harga lebih murah
  • - Kualitas terbaik
  • - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • - Tidak perlu disuntik
  • - Masa penyembuhannya singkat
  • - Proses pengiriman cepat dan aman
  • - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • - Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi dan privasi terjamin
Pengobatan kimia dapat menimbulkan efeksamping atau ketergantungan, maka dari itu kami sarankan juga menggunakan obat herbal yang aman .
Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
- Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
- Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
- Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
- Apoteker Yang berpengalaman
- Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
- Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Silahkan Berbelanja Dan Jangan Ragu untuk Menghubungi Customer service kami  denagan cara Call/WhatsApp 082122904947 Jika Anda Butuh Bantuan Atau Pemesanan.Terimakasih
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar