Selasa, 18 Desember 2018

Cara Mengatasi Kutil Kelamin, Kutil Anus Dan Jengger Ayam Tanpa Operasi

Cara Mengatasi Kutil Kelamin, Kutil Anus Dan Jengger Ayam Tanpa Operasi- Kutil kelamin muncul seperti benjolan berwarna merah muda atau daging lunak di sekitar alat kelamin dan biasanya lebih sensitif saat disentuh. Adanya kutil pada kelamin ini di sebabkan oleh virus HPV. Kutil kelamin dapat terjadi baik pada laki-laki maupun perempuan. HPV mempunyai banyak subtipe, tetapi secara sederhana dapat dikelompokkan menjadi subtipe yang dapat menimbulkan kanker (onkogenik) dan yang tak menimbulkan kanker (non-onkogenik).
Cara Mengatasi Kutil Kelamin, Kutil Anus Dan Jengger Ayam Tanpa Operasi
Terdapat berbagai jenis HPV, ada virus HPV yang berisiko rendah dan ada beberapa jenis yang dapat menyebabkan kanker leher rahim, dubur, atau kanker mulut yang disebut HPV berisiko tinggi. Hal ini dapat menyebabkan ke khawatiran pada banyak orang. Untuk itu Banyak Sebagian orang yang mencari sumber informasi tentang hal ini tapi juga tidak jarang orang yang hampir putus asa untuk mencari informasi tentang genital kutil di internet. Agar lebih jelasnya tentang penyakit ini dan cara mengatasinya anda bisa menghubungi 082122904947 melayani 24 jam.

Penyebab Kutil Kelamin

Virus HPV merupakan kumpulan jenis virus yang menyebabkan Kutil di kelamin, kaki dan tangan. ada banyak jenis virus hpv, namun ada dua jenis HPV yang sangat berbahaya yaitu HPV 16 dan HPV 18. Virus ini menyebabkan kanker serviks. Kebanyakan penderita yang terinfeksi virus HPV ini tidak mendapati gejala yang khusus terjadi dalam tubuhnya. Diperlukan prosedur khusus untu mendeteksi adanya penyakit ini dalam tubuh penderita.
Cara Mengatasi Kutil Kelamin, Kutil Anus Dan Jengger Ayam Tanpa Operasi

Orang-orang dengan resiko terkena "Kutil Kelamin" lebih tinggi, jika:

1. Memiliki banyak pasangan seks.
2. Aktif secara seksual pada usia dini.
3. Perokok dan pecandu minuman beralkohol.
4. Memiliki infeksi virus yang merupakan IMS lain, seperti herpes.
5. Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah karena sakit, seperti AIDS, atau obat.

Fakta penting tentang HPV:

1. Infeksi HPV menyebar dari satu orang ke orang lain melalui kontak seksual yang melibatkan anus, vagina, atau mulut.
2. Tumbuhnya penyakit kelamin wanita "Kutil Kelamin" tidak mudah terdeteksi bahkan setelah 6 bulan terinfeksi virus HPV.
3. Tidak semua kontak dengan virus HPV berpotensi untuk mengembangkan penyakit kelamin wanita "Kutil Kelamin".

Gejala Dan Daerah Penyebaran Kutil Kelamin

Gejala Saat Tekena Penyakit Kutil Kelamin Di Antaranya :
  • Munculnya Benjolan di kelamin secara bergerombol
  • Benjolan berisi daging
  • Bentuk benjolan kecil
  • Bengkak
  • Kemerahan
  • Menyerupai Jengger Ayam
  • Menyerupai Kembang Kol
  • Terasa Gatal
  • Tidak Nyaman
  • Pendarahan
  • Nyeri
  • Perih
  • Kutil bisa berdarah
  • Pada wanita muncul di bibir vagina, serviks, vagina
  • Warna Kutil di kelamin hitam agak kemerahan, abu-abu agak kemerahan, cokelat agak kemerahan dan juga merah.
Daerah penyebaran kutil kelamin pada Wanita:
  • Anus.
  • Vulva.
  • Bagian antara anus dan kelamin.
  • Leher Rahim.
  • Paha bagian atas.
Daerah penyebaran kutil kelamin pada Pria:
  • Batang penis.
  • Ujung kepala penis.
  • Selangkangan.
  • Paha bagian atas.
  • Disekitar anus atau bisa didalamnya.
  • Di dalam Uretra.

Pencegahan Kutil Kelamin

Selain vaksinasi, ada beberapa cara lain yang berguna sebagai pencegahan penyebaran virus HPV, seperti menjaga kebersihan diri dan juga area intim, hindari perilaku berganti-ganti pasangan, dan jangan lupa menggunakan kondom untuk mengurangi penularan virus HPV. Tidak ada salahnya, mengonsumsi beberapa makanan yang bisa menghindari kamu dari penularan virus HPV, seperti:

1. Sayuran

Sayuran, seperti tomat, selada, dan ubi jalar nyatanya kaya akan betakaroten yang dapat diubah menjadi retinol. Tentu kandungan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun tubuh dalam melawan HPV.

2. Kunyit

Kunyit mengandung kurkumin yang dapat melindungi tubuh dari virus HPV secara efektif.

3. Jamur

Jamur memiliki kandungan anti-virus yang dapat melawan efek buruk dari virus HPV.

4. Bawang Putih

Bawang putih nyatanya mengandung allicin. Allicin adalah senyawa yang akan melindungi tubuh dari patogen penyebab penyakit termasuk virus HPV.
Selain rajin mengonsumsi beberapa makanan tersebut, kamu juga perlu melakukan gaya hidup sehat agar kesehatan tetap terjaga. Tidak ada salahnya untuk bertanya kepada dokter mengenai pola hidup sehat atau cara mencegah virus HPV ini.

Di samping vaksinasi dan memakan sayuran seperti ulasan diatas terdapat sejumlah langkah pencegahan yang mungkin berguna. Langkah-langkah sederhana tersebut meliputi:
  • Hindari menyentuh kutil secara langsung. Segera mencuci tangan dengan sabun apabila tidak sengaja menyentuh kutil.
  • Jangan berganti-ganti pasangan dan setialah pada pasangan Anda.
  • Gunakan kondom tiap kali berhubungan seks. Meski tidak sepenuhnya efektif, langkah ini dapat mengurangi risiko penularan.
  • Menjaga kebersihan, misalnya mengenakan alas kaki di tempat umum yang lembap (seperti tepi kolam renang) dan memakai kaus kaki yang bersih.
  • Hindari berbagi pemakaian barang pribadi, seperti pisau cukur atau gunting kuku.

Pengobatan Kutil Kelamin

1. Krim topikal

Seorang dokter dapat meresepkan krim topikal, atau merekomendasikan berbagai obat yang dijual bebas. Namun, obat yang dijual bebas untuk kutil biasa tidak dapat mengobati kutil kelamin.
Krim kutil kelamin meliputi:

2. Sinecatechin

Krim ini terbuat dari ekstrak teh hijau dan diresepkan untuk mengelola kutil kelamin eksternal dan anal. Oleskan krim ini ke area kulit yang terkena sebanyak tiga kali sehari hingga empat bulan.
Sinecatechin sangat efektif, dan kebanyakan orang dapat menerimanya dengan baik. Efek samping mungkin termasuk sensasi terbakar, rasa sakit, gatal, dan kemerahan.

3. Imiquimod

Imiquimod berfungsi untuk menyingkirkan kutil kelamin eksternal dan juga telah digunakan untuk mengobati beberapa kanker kulit. Oleskan salep langsung ke kutil setidaknya 3 hari seminggu selama hingga 4 bulan.
Imiquimod juga dapat membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang, mendorongnya untuk melawan infeksi HPV. Namun, penelitian telah menunjukkan itu efektif pada lebih dari 50 persen orang. Juga, wanita mengamati hilangnya kutil lengkap lebih sering daripada pria.
Efek samping dapat meliputi kemerahan atau bengkak di daerah tersebut,  sensasi terbakar, gatal,  kulit terkelupas atau kusam

4. Cryotherapy

Ini melibatkan penggunaan nitrogen cair untuk membekukan kutil kelamin. Nitrogen menyebabkan lecet terbentuk di sekitar setiap kutil, dan kutil akan luntur saat lepuh sembuh.
Cryotherapy adalah solusi cepat dan efektif, meskipun banyak orang memerlukan perawatan ganda untuk mempertahankan hasil dari waktu ke waktu.
Efek samping dari cryotherapy mungkin termasuk rasa sakit, pembengkakan sekitar alat kelamin,  dan sensasi terbakar ringan.

5. Elektrodikasi

Dalam prosedur ini, seorang ahli bedah membakar kutil kelamin dengan arus listrik. Jaringan kering kemudian dikerok, meninggalkan orang yang bebas dari kutil.
Seseorang biasanya akan menerima anestesi umum. Waktu penyembuhan bisa memakan waktu antara 4 dan 6 minggu.
Elektrodikasi dianggap sangat efektif. Uji coba terkontrol telah melaporkan bahwa hingga 94 persen orang yang menerima perawatan ini bebas-kutil setelah 6 minggu.
Efek samping mungkin termasuk berdarah, infeksi, jaringan parut,dan perubahan warna kulit.

6. Operasi laser

Seorang ahli bedah juga melakukan prosedur ini, menggunakan sinar laser untuk membakar jaringan tisu. Seseorang biasanya akan menerima anestesi lokal atau umum, tergantung pada jumlah dan ukuran kutil.
Seorang dokter dapat merekomendasikan operasi laser ketika kutil sulit diakses, sulit diobati dengan cara lain, menyebar, dan menonjol.
Pemulihan diperkirakan akan memakan waktu sekitar 4 minggu. Efek samping dari operasi laser mungkin termasuk berdarah, jaringan parut, rasa sakit, nyeri dan iritasi di daerah tersebut.

Obat Herbal Kutil Kelamin

HPV merupakan salah satu dari PMS yang paling menular. Ada berbagai metode untuk pengobatan kutil kelamin, bisa dengan obat-obatan topikal seperti salep atau krim yang mengandung zat kima, Bisa juga melalui metode ablasi atau biasa disebut penghancuran jaringan kutil dengan cara dibakar, dibekukan atau dibedah. Namun ada metode yang lebih mudah, murah dan alami yang bisa dilakukan untuk penyembuhan penderita kutil kelamin. Dengan Obat Herbal De Nature anda bisa mengobati kutil kelamin, Anus, Dubur, Paha, Selangkangan.
Bisa digunakan Untuk Obati Kutil Kelamin Pria, Wanita, Ibu Hamil(Mengandung,Menyusui). Perlu diketahui bagi ibu hamil, jika anda terinfeksi kutil kelamin, anak anda pun juga dapat terkena penyakit kutil kelamin  penyakit ini ditularkan saat proses persalinan.
Obat herbal ini bisa digunakan sebagai alternatif pengobatan kutil kelamin , kutil anus ,Dubur , Paha, Selangkangan dan jengger ayam .Obat herbal ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami jadi aman dan tidak memiliki efek samping yang berbahaya.
Obat Herbal ini berbentuk serbuk dan di bungkus kapsul yang bersertifikat halal oleh MUI sangat efektif untuk membunuh human papilloma virus. Produk ini juga sudah lulus uji BPOM dan DINKES RI sebagai obat obatan herbal untuk mengobati kutil kelamin, kutil anus dan jengger ayam.

KAPSUL BD+ GHO SIAH+ GANG JIE+ PIPECA+ ANTIPILOMA DAN SALEP PLUS

Cara Mengatasi Kutil Kelamin, Kutil Anus Dan Jengger Ayam Tanpa Operasi

Sertifikat Obat Herbal De Nature Indonesia

Cara Mengatasi Kutil Kelamin, Kutil Anus Dan Jengger Ayam Tanpa Operasi
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • - Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • - Harga lebih murah
  • - Kualitas terbaik
  • - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • - Tidak perlu disuntik
  • - Masa penyembuhannya singkat
  • - Proses pengiriman cepat dan aman
  • - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi dan privasi terjamin.
Segera Obati Kutil Kelamin yang anda derita sebelum menyebar menjadi lebih banyak dan bertambah parah.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke  082122904947

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yang di pesan, No.Hp. anda.
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS

CONTOH SMS KONFIRMASI :

Anita Yuliana , Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Anita Yuliana Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx
Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp. atau SMS ke 082122904947.

Melayani Pemesanan Keseluruh Indonesia Dan Luar Negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar